TANGSELIFE.COM – Pemenang lomba desain logo HUT ke-15 Tangerang Selatan telah diumumkan Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Pemenang lomba desain logo HUT ke-15 Kota Tangerang Selatan adalah putra Tangsel bernama Bagus Dwi Nugroho, warga Buaran, Serpong.

Berhasil jadi pemenang desain logo HUT ke-15 Kota Tangsel, Bagus Dwi Nugroho, sudah menyukai desain grafis sejak kecil.

Profil Bagus Dwi Nugroho

Bagus Dwi Nugroho merupakan mahasiswa semester akhir di Universitas Indonesia.

Menggemari desain grafis sejak kecil, Bagus sudah terbiasa membuat desain logo untuk berbagai kegiatan yang digelar lingkungannya.

Filosofi Desain Logo HUT ke-15 Kota Tangsel

Untuk mengikuti lomba desain logo HUT ke-15 Kota Tangsel, Bagus membuat desain logo sederhana nan bermakna.

Desain logo yang dibuat Bagus berbentuk monogram angka 15.

9ef5dadf 302d 4be9 b6a0 c9d87b6fcbd3
Filosofi desain logo HUT ke-15 Kota Tangsel

Pada angka 15 itu terdapat beberapa elemen seperti anak panah, grafik, posisi telapak tangan yang menengadah, serta kelopak bunga anggrek.

Anak panah menandakan semangat dan energi yang tinggi, juga merepresentasikan antusiasme selama perayaan Ulang Tahun ke-15 Kota Tangsel.

Grafik merepresentasikan kemajuan dan pertumbuhan Kota Tangsel selama 15 tahun dalam berbagai aspek kehidupan seperti ekonomi, infrastruktur, dan pendidikan, serta aspek lainnya.

Posisi telapak tangan yang menengadah menandakan komitmen untuk saling membantu dan mendukung dalam mencapai tujuan bersama, serta berkolaborasi.

Kelopak bunga anggrek mencerminkan keinginan untuk merayakan keindahan dan keunikan Kota Tangsel, mulai dari budaya hingga kekayaan alam, serta rasa bangga dan ciri khas lokal warga Tangsel.

Dewan juri menilai desain logo karya Bagus paling sesuai dengan tema HUT ke-15 Tangsel, yaitu ‘Tangerang Selatan Bersinergi, Berkolaborasi, Menuju Kota yang Maju dan Sejahtera’.

“Bagus telah melewati beberapa tahapan dan lolos menjadi yang terbaik diantara ratusan partisipan yang telah mengirimkan karyanya melalui portal pendaftaran atau email kami.”

“Semoga dengan logo yang dipersembahkan menjadi semangat baru warga Tangerang Selatan dalam berkolaborasi bersama membangun Kota,” tulis @humaskotatangsel

Bagus Dwi Nugroho akui merasa begitu senang dan bangga terpilih menjadi pemenang lomba desain logo HUT ke-15 Tangsel.

Bagus berharap desain logo karyanya bisa menjadi semangat baru bagi warga Tangerang Selatan dalam berkolaborasi bersama membangun kota.

Pemkot Tangerang Selatan pun mengucapkan selamat pada Bagus Dwi Nugroho atas pencapaiannya sebagai pemenang desain logo HUT ke-15 Tangsel.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow