TANGSELIFE.COM – Kasus perundungan di SMA Binus Serpong masih ditangani polisi. Terbaru, anak Vincent Rompies diperiksa sebagai saksi dan Vincent turut mendampingi di Mapolres Tangselm Kamis, 22 Februari 2024.

Vincent menanggapi kasus perundungan di SMA Binus Serpong yang melibatkan anaknya, LR.

Soal perundungan di SMA Binus Serpong itu, Vincent mengaku sangat berempati dengan adanya kejadian perundungan yang melibatkan anaknya.

“Pertama-tama saya sangat berempati atas kejadian atau peristiwa yang terjadi saat ini,” kata Vincent usai memenuhi panggilan Kepolisian di Mapolres Tangsel, Kamis, 22 Februari 2024.

Vincent berharap, perundungan di SMA Binus Serpong tak terulang baik di Binus atau ditempat mana pun.

“Semoga tidak akan ada lagi peristiwa-peristiwa atau kejadian-kejadian seperti ini di masa mendatang, baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan terdekat,“ terangnya.

Vincent sendiri mengaku tiba di Mapolres Tangsel sekira pukul 11.00 WIB dan terlihat baru keluar dari gedung Mapolres Tangsel pukul 19.14 WIB.

Ia tak menjelaskan detail pertanyaan apa saja yang dilontarkan oleh pihak penyidik, namun ia memastikan hingga saat ini anaknya masih berstatus sebagai saksi.

“Masih saksi,” ungkap Vincent Rompies.

Soal motif perundungan di SMA Binus Serpong yang dilakukan anaknya, Vincent pun enggan memberikan banyak tanggapan.

“Nanti kita lihat saja dari hasilnya seperti apa, sekali lagi kami menghargai proses yang diambil dari Polres Tangsel,” pungkas Vincent.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Wivyh
Editor
Andre Pradana
Reporter