TANGSELIFE.COM– Event Fun Walk Tangsel 2024 sukses digelar pada hari Minggu, 21 Juli 2024 di area Jogging Track Bintaro Xchange.

Dihadiri oleh ribuan peserta, ada beragam kegiatan dan aktivitas seru yang dapat diikuti oleh peserta di event Fun Walk ini.

Salah satunya adalah menjajal skin analyzer yang tersedia di booth Ms Glow secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Dalam event Fun Walk Tangsel 2024 ini, Ms Glow turut berpartisipasi dengan menghadirkan alat canggih yang bisa mendeteksi kondisi kulit para peserta yang mencoba skin analyzer ini.

Adapun antusias masyarakat terlihat sangat besar terhadap aktivitas seru dan canggih yang disediakan oleh Ms Glow ini.

Pasalnya, berdasarkan pantaun tim Tangselife.com, terlihat antrian pajang di booth MS Glow yang didominasi oleh peserta perempuan Fun Walk Tangsel 2024.

Mereka terlihat sangat penasaran ingin mencoba skin analyzer gratis yang disediakan oleh MS Glow.

Ms Glow Tebar Promo dan Aktivitas Menarik Pada Fun Walk Tangsel 2024

Selain meyediakan cek kondisi kulit gratis, Ms Glow juga memberikan voucher treatment untuk para peserta.

Besaran voucher yang diberikan oleh Ms Glow untuk para peserta Fun Walk Tangsel 2024 yang sudah melakukan skin analyzer ini sebesar Rp50.000.

Para peserta yang sudah melakukan skin analyzer dan telah mengetahui permasalahan kulitnya bisa langsung melakukan treatment di Ms Glow, serta menukarkan vocher untuk mendapatkan potongan harga ketika treatment.

Namun, voucher yang didapatkan ini hanya bisa digunakan treatment di Ms Glow Graha Raya Bintaro dan berlaku hingga 31 Agustus 2024.

Tak hanya bagi-bagi voucher dan skin analyzer gratis, Ms Glow juga hadirkan promo bagi peserta yang membeli produk langsung di boothnya.

Lia selaku farmasi di Ms Glow menjelaskan, promo yang disediakan adalah diskon 20 persen jika belanja paket produk Rp300 ribu.

Lalu, ada juga diskon 10 persen untuk pembelian produk satuan dan ada lucky draw bagi peserta yang membeli produk senilai Rp300 ribu.

Melalui lucky draw ini, peserta bisa mendapatkan gratis produk di atas Rp100 ribu.

Selain digelaran Fun Walk Tangsel 2024, MS Glow Aesthetic Clinic Graha Raya Bintaro juga hadirkan skin analyzer gratis & memberikan voucher treatment senilai 50k, disc produk up to 50% & lucky draw.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Jihan Hoirunisa
Editor
Jihan Hoirunisa
Reporter