TANGSELIFE.COM– Penggemar kuliner merapat, Festival Makan Receh TRANS 7 akan kembali digelar pada bulan Agustus 2024 mendatang.

Tak jauh berbeda dengan festival sebelumnya, Makan Receh kali ini bakal berlangsung di Senayan Park, Jakarta pada tanggal 3-4 Agustus 2024.

Festival Makan Receh Agustus 2024 ini akan kembali memberikan pengalaman kuliner dan aktivitas menyenangkan yang terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya apapun alias gratis untuk masuknya.

Para pengunjung yang datang bisa menjelajahi kelezatan kuliner murah meriah dan menikmati penampilan spesial dari artis papan atas.

Selain menyuguhkan berbagai tenant makanan, ada banyak keseruan lainnya pada Festival Makanan Receh TRANS 7 Agustus 2024 ini.

Berikut Beragam Keseruan Festival Makan Receh Agustus 2024 di Senayan Park, Dibuka untuk Umum dan Gratis

Festival Makan Receh Agustus 2024

Festival Makan Receh di Senayan Park ini tidak hanya membawa wisata kuliner ke pengunjung, tetapi juga diramaikan dengan berbagai aktivtas seru dan bermanfaat

Mulai dari open casting, Loker TRANS7, Fun Experience Bareng TRANS 7, dan TRANS 7 Academy.

Kemudian hadir juga beragam komunitas seperi komunitas K-pop Dance dan Japanese Cosplayer.

Tak ketinggalan ada juga penampilan spesial dari J-Rock dan Rizky Febian di Festival Makan Receh 2024 ini.

Para pengunjung yang datang bisa menikmati kuliner sembari menyanyi bersama musisi populer Indonesia tersebut.

Untuk J-Rocks akan tampil di hari pertama yakni 3 Agustus 2024, sementara Rizky Febian tampi pada hari kedua Festival Makan Receh pada 4 Agustus 2024.

Adapun untuk tenant kuliner yang ada di Festival Makan Receh Agustus 2024 ini ada makanan para artis dan juga dari para UMKM.

Pilihan tenant kulinernya mulai dari Dadar Beredar milik Bebe Cabita, Bebek Carok milik Tretan Muslim, Mie Cap Ayam Kungfu, Dapor Mamayo, Sate RSPP, dan puluhan tenant makanan lainnya.

Festival Makan Receh TRANS 7 ini bukanlah festival kuliner biasa, karena di sini para pengunjung bisa melihat langsung proses syuting yang dipandu oleh bintang tamu spesial untuk program TRANS 7 yang tayang di televisi.

Selain kuliner dan menjajal aktivitas menarik, tersedia juga games berhadiah jutaan rupiah untuk para pengunjung.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Jihan Hoirunisa
Editor
Jihan Hoirunisa
Reporter