TANGSELIFE.COM – DPC Partai Demokrat Tangsel (Tangerang Selatan) meresmikan Rumah Kemenangan untuk mengarungi Pilkada 2024 mendatang yang berada di Ruko Paris Square jalan Letnan Sutopo, Kecamatan Serpong.

Peresmian Rumah Kemenangan partai Demokrat Tangsel tersebut dihadiri langsung oleh bakal calon Gubernur Banten Andra Soni.

Selain itu pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto juga terlihat hadir di lokasi tersebut.

Marshel Widianto tiba sekira pukul 16.11 WIB, disusul Ahmad Riza Patria pukul 16.16 WIB dan Andra Soni pada pukul 16.22 WIB.

Ketua DPC Demokrat Tangsel, Julham Firdaus mengatakan, hadirnya Rumah Kemenangan Partai Demokrat merupakan tindaklanjut setelah DPP Demokrat resmi melabuhkan dukungan kepada Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten dan Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024.

“Hari ini kita peresmian rumah kemenangan di 7 kecamatan dan 54 kelurahan di setiap rumah ketua PAC dan ketua Ranting Demorkat se Tangerang Selatan,” kata Julham, Rabu, 7 Agustus 2024.

Julham mengungkapkan, pada kesempatan tersebut pihaknya juga turut menyerahkan data seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai Demokrat se Tangsel sebagai bentuk kesiapannya memenangkan pasangan yang diusung oleh partai berlambang mercy tersebut.

“Kami serahkan sebagai pesan, bahwa kami siap untuk melaksanakan ikhtiar memenangkan pasangan ini. Total ada 2.200 jaringan utama kader Partai Demokrat di Tangerang Selatan,” ungkapnya.

Sementara itu bakal calon Walikota Tangsel, Ahmad Riza Patria mengaku bangga dengan dukungan yang diberikan oleh partai Demorkat kepada dirinya.

Menurutnya dengan kolaborasi dan kerja keras seluruh partai yang tergabung dalam koalisi, Kota Tangsel akan memiliki pemimpin baru pada November 2024 mendatang.

“Saya tentu sangat senang dan bangga, bersyukur, bung Julham Firdaus sebagai ketua Demokrat Tangsel telah ikut bersama dalam koalisi memberikan kekuatan jaringan yang dimiliki di Tangsel untuk bersama-sama memperjuangkan kemenangan,” pungkas Ahmad Riza Patria.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Jihan Hoirunisa
Editor
Andre Pradana
Reporter