TANGSELIFE.COM– PT Pertamina Parta Niaga memberikan diskon Pertamax bagi para pelanggan yang membeli menggunakan aplikasi MyPertamina.

Diskon Pertamax ini berlaku mulai hari ini, 4-11 September 2024 yang berlaku di seluruh SPBU dan Pertahsop Pertamina yang telah terintegrasi dengan aplikasi MyPertamina.

Penawaran spesial yang dihadirkan oleh Pertamina ini dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2024.

Selain itu, penawaran ini juga merupakan bentuk apresiasi dan komitmen dari Pertamina untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

“Di Hari Pelanggan Nasional kami berikan berbagai keuntungan dan kemudahan melalui penawaran-penawaran spesial ini,” ujar Secretary Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari.

Catat! Ada Diskon Pertamax Spesial Hari Pelanggan Nasional

Sebagai salah satu cara merayakan Hari pelanggan Nasional, Pertamina memberikan diskon Pertamax, Pertamax Green, Dexlite, dan Pertamina Dex.

Adapun diskon Pertamax Series dan Dex Series ini berlaku jika pelanggan menggunakan aplikasi MyPertamina.

Diskon yang diberikan oleh Pertamina ini sebesar Rp300 per liter, jadi jika pelanggan membeli 1L Pertamax menggunakan aplikasi MyPertaminan dikenakan harga Rp12.650, sedangkan harga normalnya adalah Rp12.950.

Namun, perlu diingat bahwa satu akun aplikasi MyPertamina hanya bisa dipakai satu kali transaksi per hari dengan minimal pembelian 1 liter dan maksimal 50 liter.

Promo Pertamina spesial Hari Pelanggan Nasional 2024 ini berlaku pada pukul 06.00-22.00 WIB.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Jihan Hoirunisa
Editor
Jihan Hoirunisa
Reporter