TANGSELIFE.COM – Prediksi Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie skor Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga malam ini.

Benyamin optimistis Timnas Indonesia akan mampu mengungguli Australia pada laga lanjutan Ronde 3 kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bukan tanpa sebab, Benyamin menilai permainan Timnas Indonesia saat ini sudah jauh lebih berkembang jika dibanding pada tahun-tahun sebelumnya. Sehingga pertandingan Timnas Indonesia vs Australia akan berbuah baik untuk Garuda.

Hal itu terlihat dalam laga pertandingan sebelumnya saat Indonesia bertandang melawan Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sport City, Jeddah, pada 6 September 2024 lalu.

Pada laga itu, skuad asuhan Shin Tae-yong mampu mengimbangi permainan tuan rumah walau skor akhir berkesudahan 1-1.

“Dengan pola permainan kaya kemarin saya yakin menang. Sama Arab Saudi secara teknik. kualitas kita, PSSI kita, Timnas kita, itu sudah setara Asia, sudah bisa mengimbangi (negara Asia),” kata Benyamin, ditulis Selasa, 10 September 2024.

Ia pun memprediksi Rizky Ridho dan kawan-kawan akan mampu unggul atas Australia dengan skor 2-0.

“InsyaAllah saya yakin Indonesia akan menang lawan Australia dengan skor 2-0. Mudah-mudahan Struick dan Ragnar bisa cetak gol,” harapnya.

“Karena keberanian mereka masuk ke daerah pinalti dengan tekniknya yang tinggi. Dukungan penonton yant luar biasa juga akan membawa semangat bagi kesebelasan kita,” tambahnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tangsel Life (@tangsel.life)

Benyamin Izinkan Nobar Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Orang nomor satu di Kota Tangsel itupun mempersilahkan kepada masyarakat jika ingin menggelar aktivitas nonton bareng (nobar).

Namun ia menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Silahkan kalau mau menyelenggarakan nobar di tempat masing-masing, harapan demikian sebagai bentuk dukungan kita kepada Timnas Indonesia,” pungkasnya.

Laga antara Timnas Indonesia vs Austrasia sendiri akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Selasa, 10 September 2024.

Kick off pertandingan akan dimulai pada pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Wivyh
Editor
Andre Pradana
Reporter