TANGSELIFE.COM – Artis Raffi Ahmad dipilih sebagai Ketua Tim Pemenangan Andra Soni –  Dimyati Natakusumah untuk Pilgub Banten 2024.

Pengamat politik dari Untirta, Tagus Aris Munandar, menilai dipilihnya Raffi Ahmad akan memberikan dampak bagi pasangan Andra – Dimyati.

Raffi Ahmad yang sangat populer tentunya akan mengangkat popularitas Andra-Dimyati di Pilgub Banten.

“Secara politik ini akan berikan pelayanan yang cukup berpengaruh terhadap Airin-Ade,” ungkapnya.

Lebih lanjut Teguh mengatakan, keberadaan Raffi Ahmad di tim pemenangan ini akan mengisi kekosongan figur untuk dapat mensosialisasikan Andra-Dimyati di Banten.

Menjadikan Raffi Ahmad ini sebagai ketua Tim Pemenangan merupakan langkah yang luar biasa, karena sejatinya siapa yang akan memenangkan persepsi masyarakat dia yang akan memenangkan politik elektoral,” ungkapnya.

Teguh juga meyakini, Raffi Ahmad akan membawa semua kekuatan termasuk RANS entertainment dan semua kolega artis untuk membawa perubahan di Banten.

“Apalagi dengan jargon Banten adil dan merata tanpa korupsi, ini harus dengan serius di gaungkan agar menjadi pembeda dan lawan yang tangguh,” pungkasnya.

Raffi akan menjadi komando tim Andra-Dimyati untuk memenangkan Pilgub Banten.

“Raffi Ahmad ditugaskan untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Andra Soni – Dimyati di Pilgub Banten,” kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco dI Jakarta, pada Senin, 9 September 2024.

Rafi Ahmad diharapkan akan mampu membawa peluang kemenangan di Pilkada Banten semakin besar.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Sopiyan
Editor
Sopiyan
Reporter