TANGSELIFE.COM– Berlanjut ke volume selanjutnya, Tangsel Noise Vol 9 akan digelar pada akhir pekan ini 14 September 2024.

Acara ini diselenggarakan di Dapoer Kebun Bintaro yang beralamat di Jl. Cenderawasih 1 No.59, RT 05/ RW 02, Sawah Baru, Ciputat, Tangsel.

Tangsel Noise sendiri merupakan event yang digelar oleh Tangselife Production bersama dengan Bapenda Tangsel, menghadirkan berbagai kegiatan menarik yang menghibur.

Khusus Tangsel Noise Vol 9 ini akan dimeriahkan dengan penampilan dari Bebi Romeo yang akan membawakan sekitar enam lagu hits, mulai dari Bunga Terakhir, Bawalah Cintaku, hingga Sadis.

Selain itu, Cecil Yang, Popeye, dan Rakhano juga akan turut memeriahkan panggung gelaran Tangsel Noise Vol 9.

Rangkaian Acara Tangsel Noise Vol 9 di Dapoer Kebun Bintaro

Selain konser, acara ini juga akan dimeriahkan dengan fun games, giveaway menarik, dan pelayanan khusus dari Bapenda Tangsel.

Pelayanan publik ini berupa layanan pajak untuk warga yang ingin mendapatkan informasi dan mengurus kewajiban pajak mereka dengan mudah.

Acara ini terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya apa pun alias gratis, mulai pukul 16.00 WIB sampai selesai.

Dengan latar suasana outdoor yang nyaman, Tangsel Noise ini siap memberikan pengalaman yang tak terlupakan untuk menghibur Tangsel People.

Berikut rundown Tangsel Noise Vol 9 di Dapoer Kebun Bintaro

  • Popeye 19.20 WIB
  • Cecil Yang 19.55 WIB
  • Bebi Romeo 20.35 WIB
  • Rakhano 21.25 WIB

Jika masih bingung ingin mencari liburan akhir pekan kemana, maka datang ke Tangsel Noise di Dapoer Kebun Bintaro bisa jadi alternatif.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Jihan Hoirunisa
Editor
Jihan Hoirunisa
Reporter