TANGSELIFE.COM – Sinar Mas Land memperkenalkan fasilitas yakni The Barn BSD City. Pusat belanja dan hiburan ini dibangun dengan konsep open-air mall design dengan tema barn yang terinspirasi dari gudang klasik di pedesaan Amerika berpadu dengan nuansa alam asri.

Mall The Barn BSD City ini secara resmi dibuka oleh Deputy Group CEO Township Development Sinar Mas Land Monik William, CEO Commercial BSD Sinar Mas Land Anna Budiman, CEO Lifestyle Business Sinar Mas Land Herry Santoso dan Direktur Utama PT Sinar Energi Propertindo James Widjaja, di BSD City, Kamis, 10 Oktober 2024.

CEO Lifestyle Business Sinar Mas Land Herry Santoso mengatakan, pihaknya terus berupaya menghadirkan fasilitas terbaik bagi masyarakat yang tinggal dan berkunjung ke BSD City. The Barn BSD City ini menjadi salah satu langkah strategis untuk meningkatkan kenyamanan para penghuni dan mendukung gaya hidup modern dan dinamis yang diinginkan masyarakat urban,

“Dengan konsep dan desain arsitektur bergaya barn ini kami berharap bisa juga menjadi daya tarik wisata bagi masyarakat. Dilengkapi berbagai tenant, mulai dari restoran, kafe, pop up market, ruang komunitas,  taman, hingga ruang terbuka hijau yang luas membuat The Barn sangat ramah untuk segala usia dan menjadi tempat yang ideal untuk bersantai dan berkumpul bersama teman dan keluarga,” kata Herry.

Selain konsepnya yang asri, di The Barn BSD City juga terdapat sejumlah kuliner yang akan memebrikan pengalaman baru menikmati kuliner lokal hingga khas Asia dan Barat seperti Baia Nonna, Sate Senayan, Dabu Dabu Lemong, Gion Sushi, Pho Thicc, Justus Steak House, dan Aibansa. Jelajahi juga beragam artisan café, seperti Milled Artisan Bakery, Hangtuah Coffee & Toastery, Miro Matcha dan Chateraise yang menawarkan kopi nikmat dan kue-kue lezat.

The Barn BSD City
Soft opening The Barn BSD City yang mengusung konsep open-air design dengan suasana alam yang asri, Kamis, 10 Oktober 2024.

The Barn BSD City memiliki ruang terbuka hijau yang bisa digunakan untuk acara berkumpul, networking, dan festival, menikmati musik live di bawah langit terbuka yang nyaman bagi keluarga segala usia untuk berkumpul, menghabiskan waktu bersama.

The Barn BSD City dibuka untuk publik setiap hari pada pukul 10.00-22.00 WIB. Ikon baru ini berada di lokasi yang sangat strategis di bagian Barat BSD City, sehingga landmark lainnya seperti AEON Mall, BSD Green Office Park, EASTVARA dan QBig dapat ditempuh kurang dari 15 menit.

Pengunjung dari Jabodetabek dapat mengaksesnya melalui ruas Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) Seksi 1A dan 1B, Tol Jakarta-Serpong, Tol Serpong-Cinere dan Tol Jakarta-Merak/Kebon Jeruk yang terintegrasi dengan Tol JORR 2/tol Pondok Indah, Tol Bandara Soekarno-Hatta, Tol Jagorawi dan ruas Tol lainnya di Pulau Jawa.

The Barn BSD City juga memiliki halte feeder bus BSD Link untuk memudahkan pengunjung yang menggunakan transportasi publik kereta Commuter Line melalui Stasiun Rawa Buntu, Stasiun Serpong, dan Stasiun Cisauk di Kawasan Intermoda BSD City. (*)

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow