TANGSELIFE.COM – Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut satu, Benyamin Davnie, menjadi salah satu kandidat yang giat melakukan sosialisasi kepada masyarakat di tengah tahapan masa kampanye Pilkada serentak 2024.

Dalam sehari, petahana sedikitnya mengunjungi masyarakat di tujuh titik yang tersebar di seluruh wilayah Tangsel.

Padahal, Benyamin Davnie yang berpasangan dengan Pilar Saga Ichsan, diprakirakan oleh beberapa pihak akan menang dengan mudah di Pilkada Tangsel tahun 2024 ini.

Ketika dikonfirmasi, Benyamin mengungkapkan alasan dirinya tetap giat melakukan sosialisasi kepada masyarakat di tahapan kampanye ini.

Ia menyebut dengan bersosialisasi turun ke masyarakat dirinya bisa lebih mendekatkan diri warganya.

Pasalnya, ketika sedang menjabat sebagai Wali Kota Tangsel, dirinya hanya dapat sekedar berkunjung karena padatnya agenda dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Silaturahmi itu kan harus dijaga dengan masyarakat, pertemuan kalau saat berkantor kan terbatas kunjungan,” kata Benyamin, ketika ditemui di wilayah Ciputat, Jumat, 11 Oktober 2024.

Benyamin mengungkapkan, ketika bertemu langsung dengan masyarakat dirinya juga bisa mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi dari masyarakat.

“Mumpung saya sedang cuti jadi saya bisa berkunjung dalam bahasanya kampanye, tapi saya dapat masukan soal banjir dan soal apa saja, itu kan menjadi bahan daftar belanjaan masalah saya, agar nanti dirumuskan lagi dengan dinas terkait,” pungkasnya.

Sekedar informasi, pemilihan kepala daerah Kota Tangsel 2024 diikuti oleh dua pasangan calon (paslon).

Paslon nomor urut satu yaitu Benyamin Davnie-Pilar saga Ichsan yang diusung dan didukung oleh 16 partai politik dengan total keseluruhan mempunyai 41 kursi di DPRD Tangsel.

Sementara paslon nomor urut dua yaitu Ruhamaben-Shinta Wahyuni Chairudin yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan perolehan kursi di DPRD Tangsel hanya 9 kursi.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dwi Oktaviani
Editor
Andre Pradana
Reporter