TANGSELIFE.COM – Sebagian wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diguyur hujan deras disertai angin kencang pada Kamis siang, 24 Oktober 2024.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tangsel mencatat sedikitnya terdapat empat pohon tumbang yang tersebar di berbagai lokasi yang berbeda akibat dari hujan deras di Tangsel siang ini.

Keempat pohon tumbang terjadi di RT 01 RW 04 Kelurahan Serua Kecamatan Ciputat, jalan Ciater Raya Kelurahan Ciater Kecamatan Serpong, jalan Pondok Cabe Raya Kecamatan Pamulang dan jalan Bukit Raya Kecamatan Serua Indah, Kecamatan Ciputat.

“Hari ini Tangsel diguyur hujan dengan intensitas lebat disertai angin di beberapa kecamatan di wilayah Tangsel sehingga mengakibatkan empat titik kejadian pohon tumbang,” kata Danton BPBD Tangsel, Dian Wiryawan.

Akibat Hujan Deras Disertai Angin di Tangsel, Satu Pemotor Luka-luka Tertimpa Pohon Tumbang

Dian mengungkapkan, pohon tumbang yang terjadi di jalan Ciater Raya bahkan hingga menimpa sebuah kendaraan roda empat.

Sementara pohon tumbang yang terjadi di jalan Pondok Cabe Raya sempat menimpa pemotor yang sedang melintas di jalan tersebut.

Pemotor yang tertimpa pohon tumbang diketahui bernama Sandi Maulana (24), ia mengalami luka sedang dan telah mendapatkan perawatan medis.

“Korban pengendara sepeda motor yang sedang melintas. Kondisi korban saat ini berada di RSUD tangsel dan dalam penanganan,” tuturnya.

Sementara material pohon tumbang sendiri sudah dievakuasi oleh tim gabungan.

“Untuk material pohon sudah diproses evakuasi oleh teman teman DLH, Kepolisian, Serta BPBD Tangsel,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow