TANGSELIFE.COM – Kabar terbaru musisi BCL atau Bunga Citra Lestari usai menikah dengan Tyko Aryawardhana.

BCL mengungkap soal rencanannya memiliki anak usai menikah dengan Tyko Aryawardhana pada Desember 2023 lalu.

BCL yang merupakan pelantun lagu ‘Ku Cinta Kau’ itu menyebut, kemungkinan dia dan suami tak ingin memiliki anak dari pernikahan keduanya itu.

BCL mengungkapkan kemungkinan tak akan memiliki anak di pernikahannya dengan Tyko Aryawardhana berkaitan dengan resiko kehamilan di usianya saat ini. 

Pasalnya saat ini, BCL mengungkap, dirinya sudah berusia di atas 40 tahun. Hal itu, membuat resiko pada kehamilan cukup besar.

“Udah tua. Udah 40 tahun ke atas, di atas 35 sampai 40 udah beresiko,” kata BCL dalam podcast Tuah Kreasi.

Musisi berdarah Minang itu nampaknya sudah cukup menikmati menjadi seorang ibu dan istri dari Tyko Aryawardhana.

Diketahui, dalam perbikahan sebelumnya dengan mendiang Ashraf Sinclair, BCL dianugerahi anak laki-laki yang dinamai Noah Sinclair.

Sementara Tyko Aryawardhana yang berhasil memikat hati BCL juga seorang duda hingga keduanya melangsungkan pernikahan di Bali pada Desember 2023 lalu.

Terbaru, BCL dan Tyko Aryawardhana sedang menikmati ‘honeymoon’ kedua di Bali lengkap bersama Noah Sinclair. 

Mereka bertiga menikmati momen sebagai keluarga utuh yang baru di usai pernikahan satu bulan lebih. BCL dan Tyko tampak mesra dan kompak menikmati momen di Bali.

Di sisi lain, sebagai seorang penyanyi top di Indonesia, BCL memiliki kecintaan pada interior rumahnya yang membuat nyaman.

Kompor Mewah BCL

Terbaru, BCL menunjukkan kompor mewah yang ditaksir mencapai Rp95 jutaan.

Kompor mewah itu dibahas BCL saat dikunjungi artis sekaligus komedian Andre Taulany. Dalam vlog-nya, Andre mengulik soal isi rumah BCL.

Salah satu yang mencolok di rumah BCL yakni kehadiran kompor yang berada di dapur mewah penyanyi yang akrab disapa Unge itu.

BCL mengungkap, kompor mewah berwarna merah itu sengaja dia pilih lantaran senada dengan konsep interior rumahnya yang mengusung American Style.

Kompor mewah tersebut ternyata bernama Webber yang berasal dari produsen asal Italia. Kompor premium itu multifungsi, dapat digunakan memasak maupun memanggang.

Pada 2021, kompor mewah Webber itu dibanderol dengan harga Rp86,7 juta, pada 2023 harganya naik menjadi Rp95 juta. Wow banget ya.

Intan
Editor
Intan
Reporter