TANGSELIFE.COM– Drama kehamilan Denise Chariesta sepertinya belum berakhir, setelah baru-baru ini dirinya mengunggah postingan yang kontroversial.

Secara mengejutkan Denise Chariesta mengunggah postingan yang menyatakan dirinya menacari suami bayaran di akun Instagram pribadinya.

Diketahui berdasarkan postingan tersebut, Denise Chariesta mencari suami bayaran yang bisa menemaninya selama persalinan.

Bukan tanpa alasan, pengusaha bunga tersebut melakukan tindakan kontroversial itu sebab mantan pacarnya yang bernama JK enggan untuk bertanggung jawab.

Sebelumnya Denise Chariesta juga sempat menjadi buah bibir para warganet, setelah membuka open donasi untuk biaya persalinannya.

Tindakan Denise itu juga membuat warganet menghujaninya dengan hujatan, tapi seakan belum kapok kini perempuan berusia 31 tahun itu kembali berulah.

Denise Chariesta Cari Suami Bayaran.

Denise Chariesta Cari Suami Bayaran
Denise Chariesta Cari Suami Bayaran Persyaratan Tertera di Poster Berikut

Baru-baru ini Denise membagikan sebuah postigan yang menyebutkan bahwa dirinya membuka lowongan untuk suami bayaran.

Postingan tersebut dibuatnya mirip seperti poster lowongan kerja perusahaan, terlihat potret Denise yang memakai blazer hitam sembari tersenyum.

Di samping foto itu juga dilampirkan kriteria untuk calon suami bayarannya, selain itu tertera tujuannya untuk menemani selama persalinan dan untuk foto keluarga.

Dalam postingan tersebut diketahui kriteria yang diinginkan Denise Chariesta lebih menekankan kepada fisiknya.

Seperti pria tersebut harus berpenampilan menarik, memiliki tinggi bada minimal 180 cm, dan tubuh proporsional serta hidung mancung.

Denise pun seperti tidak ingin asal menerima pria untuk menjadi suami bayarannya itu, sebab di bagian paling bawah seolah-olah tertulis syarat utama yang harus dipenuhi pelamar.

Tertulis disana bahwa pria yang ingin menjadi suami bayaran harus berasal dari kelompok ekonomi atas alias orang kaya juga.

Denise Chariesta juga menuliskan jika yang pelamar tidak memenuhi persyaratan utama tersebut maka akan langsung didiskualifikasi.

Selain itu, Denise juga melampirkan kontak agar para pria bisa dengan mudah mendaftar dengan mengirimkan data diri dan fotonya.

Dalam keterangan unggahannya tertulis bahwa pembayaran akan dilakukan tunai setelah selesai foto keluarga.

Denise juga menuliskan bahwa pembayaran untuk calon suami bayarannya itu menggunkan uang hasil donasi.

Lantas, postingan Denise yang diunggahnya kemarin, 14 Agustus 2023 sontak memancing beragam reaksi dari para netizen.

Tak sedikit netizen yang menganggap postingan itu sangat nyeleneh dan banyak yang menyoroti terkait kriteria yang dicantumkan Denise.

Kriteria yang paling disoroti netizen yang tertulis, “kalau bukan orang kaya, otomatis didiskualifikasi”.

Bahkan ada seorang pemilik akun yang berkomentar, ” Semua persyaratan dan kriteria sudah masuk ke saya, tapi sayangnya saya bukan orkay (orang kaya)”.