TANGSELIFE.COM– Deretan usaha Jhon LBF yang berhasil menjadi pebisnis dan telah membangun setidaknya enam perusahaan.

Nama Jhon LBF memang saat ini kerap menyita perhatian publik, pasalnya lelaki berusia 37 tahun tersebut terkenal dengan kedermawananya kepada para karyawannya hingga pencari kerja.

Baru-baru ini, lelaki yang memiliki nama asli Henry Kurnia Adhi ini membuka bisnis baru di Tangerang Selatan.

Usaha Jhon LBF di Tangerang Selatan ini merupakan bisnis yang bergerak di bidang FnB tepatnya adalah sebuah coffee shop.

Diketahui bahwa Jhon LBF yang langsung melakukan interview kepada calon karyawannya dan ia juga kerap membagikan uang sebesar Rp50 ribu untuk menggantikan uang transportasi bagi para pelamar yang tidak lolos.

Usaha Jhon LBF ini bergerak di berbagai bidang, seperti kontraktor, entertainment, penyedia paket bisnis, hingga coffee shop.

Lantas, apa saja daftar usaha Jhon LBF? berikut ulasannya.

Berikut Daftar Usaha Jhon LBF

Usaha Jhon LBF
Deretan bisnis Jhon LBF di berbagai bidang

1. Hive Five

Usaha Jhon LBF yang berikut ini bergerak di bidang jasa merupakan tempat konsultan bisnis, pendirian usaha, laporan keuangan dan perpajakan, serta branding usaha.

Hive Five membantu banyak perusahaan untuk mendirikan PT, pendirian CV, pendirian Koperasi, pendirian Yayasan, pendirian PMA, pendirian Firma, pendirian perkumpulan.

Selain itu, Hive Five juga membantu perusahaan untuk mendaftarkan HKI, SBU konstruksi, perubahan akta perusahaan, branding usaha, hingga penyewaan virtual Office.

Kini Hive Five telah bekerja sama dengan lebih dari 20.00 perusahaan untuk membantu mereka memulai dan mengembangkan bisnisnya.

2. Jhontraktor

Sesuai dengan namanya, usaha Jhon LBF yang satu ini bergerak di bidang kontruksi yang hadir dengan misi untuk memberikan solusi pembangunan dan penyelesaian proyek tepat waktu.

Jhontraktor ini bergerak untuk membangun gudang, pabrik, kantor, tempat tinggal, pembuatan tangki besi untuk industri, dan lain-lainnya.

3. Jhonskin

Bisnis Jhon LBF yang berikut ini bergerak di bidang penyedia paket usaha bisnis dengan harga terjangkau.

Jhonskin ini menyediakan layanan untuk membantu legalitas izin usaha lengkap, HKI, BPOM, kantor virtual, hingga skincare yang siap untuk dijual langsung.

Adapun Jhonskin ini hadir untuk memudahkan masyarakat yang ingin bisnis dengan modal terbatas.

4. Jhontax

Usaha Jhon LBF berikut ini merupakan perusahaan yang mengurus masalah perpajakan dan akuntansi bagi masyarakat yang membutuhkan.

Layanan yang disediakan Jhontax ini di antaranya meliputi pengurusan pajak pribadi, pajak badan, laporan SPT, dan rekapitulasi pajak.

5. Mevol

Bisnis Jhon LBF berikutnya ini berfokus untuk penjualan online di marketplace untuk produk rokok elektrik.

Mevol merupakan merek vape dengan berbagai rasa yang dijual oleh Jhon LBF secara online dengan kisaran harga mulai dari Rp90.000.

6. Jhontainment

Jhon LBF juga memiliki bisnis dibidang hiburan yang menyediakan layanan kelas seni untuk pembuata lagu, perekaman, dan lain-lainnya.

7. Jhonlbf Coffee Shop

Seperti yang disampaikan di awal, bisnis terbaru Jhon LBF ini bergerak dibidang FnB yakni Jhonlbf Coffee Shop yang ada di Tangerang Selatan.

Namun, selain coffee shop bisnis lainnya juga ada Moncer Coffee dan Caper Chicken.

Jihan Hoirunisa
Reporter