TANGSELIFE.COM – Penjual es teh manis di Tangerang mendadak viral setelah pesona kecantikannya beredar luas di media sosial.

Diketahui bahwa penjual es teh manis bernama Putri Rahayu itu berjualan di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Meskipun parasnya hampir mirip dengan sejumlah artis ternama tanah air, namun ia rela mencari nafkah dengan berjualan es teh manis di bawah terik matahari.

Selain berjualan es teh manis, ia juga aktif di media sosial TikTok. Dari sanalah orang-orang mengetahui pesonanya.

Melalui sejumlah video, netizen meramaikan kolom komentar yang penuh dengan kalimat pujian untuk sang penjual es teh manis tersebut.

Tak jarang dari mereka langsung ingin datang ke lokasi hanya untuk membeli dagangan es teh manis milik Putri Rahayu.

“Rela gue nggak makan 1 tahun demi skincare mu dek,” kata seorang netizen berkomentar.

On the way, dimana teh lokasinya?” tanya netizen lain.

“Lokasi? Aku lagi haus banget euy,” sahut netizen lainnya.

Omzet Penjual Es Teh Manis di Tangerang Langsung Naik 5 Kali Lipat Usai Viral

Penjual es teh manis di tangerang

Diketahui bahwa setiap harinya penjual es teh manis di Tangerang tersebut mulai berjualan pukul 08.00 sampai dengan 19.00 WIB.

Untuk satu gelas teh manis dengan ukuran sedang dijual dengan harga Rp3.000 dan untuk ukuran jumbo dijual dengan harga Rp6.000.

Tak disangka bahwa omzet penjualannya berhasil naik lima kali lipat sehari usai video dirinya viral di media sosial.

Dalam satu hari, Putri Rahayu mampu mengantongi pendapatan hampir Rp1,5 juta.

Ia menuturkan kalau sebelumnya pendapatan dari berjualan es teh manis berada di kisaran Rp200 ribu sampai Rp300 saja. Jika ramai, pendapatannya bisa mencapai Rp600 ribu.

Selain hasil penjualannya yang meningkat pesat, media sosial pribadi Putri Rahayu juga ikut dibanjiri warganet.

Sebelum viral, Putri Rahayu mengaku hanya memiliki sekitar 700 pengikut, namun kini pengikutnya sudah lebih dari 71 ribu setelah empat hari viral.

Warganet juga berbondong-bondong mencari media sosial Instagram Putri dan benar saja akun Instagramnya kini telah memiliki 7 ribu pengikut.

Putri Rahayu selaku penjual es teh manis di Tangerang mengaku tak menyangka kalau video berjualan yang ia unggah di media sosial bakal viral.

Beberapa warganet kerap menyebut dirinya mirip artis ternama tanah air, seperti istri Denny Cagur Shanty Widihastuti hingga Laudya Cynthia Bella.

Dwi Oktaviani
Editor