TANGSELIFE.COM– Kegiatan Car Free Day di kawasan Bintaro rutin dilaksanakan pada minggu ketiga setiap bulannya.

Untuk bulan September ini CFD di Bintaro Jaya akan berlangsung pada hari Minggu, 17 September 2023.

Car Free Day ini digelar di sepanjang jalan Emerald Boulevard Bintaro Jaya mulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 09.00 WIB.

Selama kegiatan CFD ini berlangsung, masyarakat diimbau untuk lewat jalan alternatif lain jika ingin melintas ke RS Premier, Aviary, Scarlet, Erha Clinic, Medikids, Osbond Gym.

Lalu, Inlineskate, Rumah Baca Bintaro Jaya, Dentalfix, Willifitnee, dan Parade Budaya.

Beragam kegiatan akan dihadirkan di acara CFD ini mulai dari senam pada lahan parkir Giant, acara donor darah yang diadakan Rumah Sakit Premier Bintaro.

Kemudian, terdapat acara hiburan yang juga akan disajikan untuk warga Tangsel berupa live musik komunitas.

Car Free Day Bintaro 17 September 2023
Car Free Day ini digelar di sepanjang jalan Emerald Boulevard Bintaro Jaya mulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 09.00 WIB.

Acara Car Free Day di Kawasan Bintaro Jaya Jadi Ajang Hari Bebas Polusi.

Kegiatan Car Free Day yang diselenggarakan setiap bulan bertujuan untuk memberi ruang untuk warga Bintaro dan sekitarnya untuk berolahraga dan beraktivitas di akhir pekan.

Selain itu, kegiatan CFD ini juga menjadi ajang pertemuan untuk para komunitas yang ada di Bintaro Jaya, mulai dari komunitas sepatu roda, silat, bersepeda, sampai pecinta reptil.

Kemudian, terdapat juga pedagang kaki lima yang menjual makanan dan minuman yang siap memanjakan perut Anda setelah berolahraga.

Acara Car Free Day Bintaro Jaya pada September ini juga diharapkan bisa berperan dalam perbaikan kualitas udara di Tangsel.

Demikian untuk warga Tangsel dan sekitarnya yang ingin berolahraga bisa datang ke acara CFD di akhir pekan ini.