TANGSELIFE.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) akan menggelar Tangsel Bersholawat di Lapangan Sunburst, Serpong, Senin, 20 November 2023.

Tangsel Bersholawat rencananya akan dihadiri langsung oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Tangsel Bersholawat diisi oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf atau sering disapa Habib Syech merupakan putra dari seorang Ulama Besar Habib Abdul Qodir bin Abdurrahman Assegaf.

Tangsel Bersholawat diprakirakan bakal dihadiri oleh ribuan orang itupun akan dimulai pada pukul 19.00 WIB dan terbuka untuk umum.

Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan, acara Tangsel Bersholawat merupakan salah satu rangkaian acara menuju Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangsel yang ke-15.

Dalam gelaran Tangsel Bersholawat nantinya akan berisi berbagai macam acara, salah satunya santunan kepada 1.000 anak yatim.

“Tangsel bersholawat sebetulnya agenda tahunan dan merupakan rangkaian acara HUT Kota Tangsel yang ke 15 tahun,” kata Benyamin, Jumat, 17 November 2023.

“Habib Syech dipastikan akan hadir, saya sudah dapat konfirmasi dari pihak mereka,” tambah Benyamin.

Orang nomor satu di Kota Tangsel itupun memprakirakan acara Tangsel Bersholawat akan dihadiri oleh ribuan jamaah.

“Acara Tangsel Bersholawat terbuka untuk umum, diperkirakan 10.000 jamaah akan hadir,” tuturnya.

Selain Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, acara tersebut juga akan dihadiri pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangsel.

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan serta unsur lain dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dikabarkan juga akan turut menghadiri acara tersebut. (Andre)

Intan
Editor
Intan
Reporter