TANGSELIFE.COM – Berikut ini daftar lengkap rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangsel ke-15 yang berlangsung pada 24-26 November 2023.  

Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan memeperingati HUT Tangsel ke-15 tahun pada tanggal 26 November 2023 mendatang.

Sejumlah rangkaian acara pun telah disiapkan dalam menyambut HUT Tangsel Ke-15 Kota bermotto Cerdas, Modern dan Religius tersebut.

Sebelumnya beberapa kegiatan peringatan HUT Tangsel ke-15 telah selesai diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel. 

Mulai dari Tangsel Marathon, Sayembara Batik khas Kota Tangsel, Tsouth Kustom, Tangsel Sejiwa Fest, Tangsel Bersholawat dan Pekan Dekranasda Tangsel.

Namun tidak hanya itu saja, beberapa kegiatan dipastikan masih akan terus berlangsung hingga hari puncak HUT Tangsel ke-15 pada 26 November 2023 mendatang.

Rangkaian HUT Tangsel ke-15 pada 24-26 November 2023:

1. Harmony Fest

Pada tanggal 25 November 2023 Pemkot Tangsel akan menggelar acara Harmony Fest di Masjid Islamic Center, Kecamatan Serpong.

Acara Harmony Fest rencananya akan dihadiri langsung oleh Ustadz Das’ad Latif, Ustadz Taufiqurrahman atau yang dikenal dengan ustadz pantun, Ustadz Handy Bonny dan Ustadz Ahmad Ridwan.

Selain itu acara Harmony Fest juga akan dihadiri oleh beberapa public figure seperti Dude Harlino, Rizki Ridho, Rizal Armada, Dimas Seto, dan Abu Muslim.

2. Tasyakuran di Setiap Kecamatan

Dalam memeriahkan hari jadi Kota Tangsel, setiap Kecamatan yang ada di Kota Tangsel juga akan menggelar acara Tasyakuran.

Sebagian besar Kecamatan diketahui telah melangsungkan acara Tasyakuran.

Kecamatan Serpong sendiri baru akan melangsungkan acara Tasyakuran pada Jumat, 24 November 2023 di GOR Taman Perdamaian.

Acara akan berlangsung dari sore hari dan akan dihadiri oleh berbagai tokoh agama dari Kecamatan Serpong.

3. Rapat Paripurna dan Inaugurasi

Puncak rangkaian acara HUT Kota Tangsel yang ke-15 yaitu Inaugurasi yang rencananya akan digelar pada tanggal 26 November 2023 dibarengi dengan Rapat Paripurna DPRD tentang Hari Jadi Kota Tangsel.

Seluruh stakeholder yang ada di Kota Tangsel akan dihadirkan dalam Rapat Paripurna tersebut.

Selain itu, Pemkot Tangsel dikabarkan juga akan memberikan penghargaan kepada beberapa pihak yang telah berkontribusi dalam kemajuan Kota Tangsel selama ini. (Andre)

Intan
Editor
Intan
Reporter