TANGSELIFE.COM Rekomendasi cafe di Pamulang untuk akhir pekan yang cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman.

Ada beragam cafe di Pamulang yang menawarkan berbagai pilihan menu makanan dan minuman dengan harga yang bervariatif.

Ketika pergi ke daerah Pamulang maka dengan mudah Anda menemukan beragam tempat yang kece dan kekinian.

Cafe di Pamulang ini sangat pas untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu libur dengan bertemu atau berkongkow dengan teman atau orang tersayang.

Selain itu, jika Anda hanya ingin keluar sebentar untuk menyegarkan pikiran setelah penat bekerja atau rutinitas selama satu minggu, bisa datang ke salah satu rekomendasi cafe di Pamulang berikut ini.

Rekomendasi Cafe di Pamulang untuk Nongkrong Bersama Teman.

1. Kopiluvium Pamulang.

Kopilivium Pamulang merupakan salah satu cafe hits yang baru buka sekitar dua bulan lalu, tepatnya 9 Juni 2023.

Mengusung konsep yang aesthetic dan didukung suasana yang nyaman, tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ini menikmati akhir pekan bersama teman dan keluarga.

Kopiluvium berlokasi di Jalan Siliwangi No.459, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan buka selama 24 jam.

Walaupun cafe ini sedang viral, Anda tidak perlu takut untuk kehabisan tempat duduk, sebab tersedia banyak spot untuk duduk mulai dari outdoor, indoor, dan semi outdoor.

Selain menyediakan area yang luas dengan banyak tempat duduk, menu makanan dan minuman yang ada di Kopiluvium Pamulang ini juga bervariasi.

Menyajikan banyak pilihan menu mulai dari makanan berat, snack, minuman kopi, dan non-kopi dengan harga yang masih terjangkau.

Harga makanannya mulai dari Rp 20 ribu- Rp 50 ribu, sementara untuk minuman Rp 20 ribu – Rp 35 ribu.

Waktu terbaik untuk datang ke Kopiluvium Pamulang ada sore menuju malam hari, agar mendapatkan suasana yang nyaman.

2. Kopi Nako Pamulang.

Rekomendasi Cafe di Pamulang untuk Akhir Pekan
Kopi Nako Pamulang Berlokasi di Jalan Siliwangi, Pamulang Baru, Tangerang Selatan,

Kopi Nako memang kerap kali ditemukan di berbagai daerah begitu juga di Pamulang yang buka pada tahun 2022 dan menjadi cabang ke 32.

Kopi Nako Pamulang hadir dengan konsep bangunan yang menjadi ciri khasnya yakni memiliki atap berbentuk segitiga dan bagian tribun yang didominasi area outdoor.

Berlokasi di Jalan Siliwangi, Pamulang Baru, Tangerang Selatan, cafe yang satu ini selalu dipenuhi oleh anak muda jika akhir pekan.

Mengusung konsep hits dan menarik menjadi daya tarik untuk warga Tangerang Selatan dan sekitarnya mengunjungi salah satu cafe di Pamulang ini.

Meskipun didominasi oleh area outdoor, namun tersedia banyak colokan di tempat duduk tribunnya sehingga masih nyaman jika ingin nongkrong atau nugas dan work from cafe.

Kopi Nako Pamulang menyajikan banyak pilihan makanan dari aneka olahan nasi, mie, cemilan dan ada menu spesial, harga mulai dari Rp 15 ribuan sampai Rp 45 ribuan.

Selain itu, tersedia banyak pilihan menu minuman dari kopi, teh, dan minuman non kopi, harga mulai dari Rp 15 ribuan – Rp 30 ribuan.

Untuk jam operasional Kopi Nako Pamulang buka setiap hari mulai pukul 08.00-22.00 WIB.

3. Bersenyawa Coffee Pamulang.

Bersenyawa Coffee Pamulang menghadirkan konsep tempat duduk yang unik dan beragam, sebab pengunjung bisa merasakan sensasi nongkrong sembari duduk di ayunan.

Selain itu, tersedia juga pilihan tempat duduk unik lainnya seperti tempat duduk bertingkat, dan tempat duduk seperi di Bar.

Bersenyawa Coffee berlokasi di Ruko Pamulang Permai Blok SH 6 No. 6 Pamulang Barat, Kota Tangerang Selatan, yang buka setiap hari mulai pukul 14.00-24.00 WIB.

Cafe ini terdiri dari tiga lantai dan memiliki desain berbeda di setiap lantainya yang dibuat menarik, Instagramable, bersih, dan nyaman.

Harga makanan yang ada di Bersenyawa Coffee Pamulang mulai dari Rp 15 ribuan- Rp 40 ribuan, sementara untuk harga minuman mulai dari Rp 10 ribuan sampai Rp 35 ribuan.

4. Busu Coffee.

Busu Coffe terletak di dekat Universitas Pamulang tepatnya ada di Jalan Pamulang Permai, Pamulang Barat, Tangerang Selatan.

Busu Coffee memiliki dua lantai dengan pilihan tempat duduk indoor dan outdoor, untuk area dalamnya dihiasi dengan sofa mewah ber AC atau kursi bar.

Cafe di Pamulang ini juga menghadirkan panggung kecil yang disediakan untuk live musik untuk hiburan pengunjung yang datang.

Selain itu, interior yang ada di Busu Coffee mengusung tema mewah dengan aksesoris jam dinding besar dan lampu-lampu estetik.

Busu Coffee menyajikan pilihan menu makanan internasioanl seperti pasta, dan masih banyak pilihan menu lainnya, muli dari Rp 20 ribuan – Rp 50 ribuan.

Tersedia juga banyak menu minuman kopi dan non kopi harga mulai dari Rp 15 ribu – Rp 40 ribuan.

5. Urugawa Coffee.

Rekomendasi Cafe di Pamulang untuk Akhir Pekan
Urugawa Coffee Berlokasi di Jalan Masjid Al Latif No.9 Kademangan, Setu, Tangerang Selatan.

Uragawa Coffee merupakan tempat nongkrong yang mengusung konsep Japanese yang kekinian dan modern.

Berlokasi di Jalan Masjid Al Latif No.9 Kademangan, Setu, Tangerang Selatan, untuk sampai ke Uragawa Coffee ini memang harus sedikit jalan masuk ke dalam.

Uragawa Coffee terdiri dari dua lantai yang terbagi ke dalam area indoor, outdoor, dan terdapat area tribun outdoor dengan pemandangan kota Tangsel.

Pilihan menu makanan dan minuman yang ditawarkan juga cukup beragam dan dinamai dengan konsep Jepang.

Untuk pilihan minumannya tersedia kopi, non kopi dan kemasan botolan dengan harga mulai Rp 20 ribuan sampai Rp 100 ribuan untuk ukuran 1 liter.

Sedangkan makanan yang disajikan adalah menu khas Jepang, seperti sushi, katsun, dan makanan ringan lainnya yang dibanderol mulai dari Rp 15 ribuan sampai Rp 40 ribuan.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Whatsapp Channel Tangselife di Ponsel Kamu