TANGSELIFE.COM – Sebanyak 22 remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran diamankan jajaran Polsek Pagedangan pada Sabtu dini hari sekira pukul 03.00 WIB, 13 Juli 2024.

Puluhan remaja tersebut diduga hendak melakukan aksi tawuran di Medang Lestari, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Pagedangan, AKP Daniel Dirgala mengungkapkan, penangkapan itu bermula saat warga melihat adanya sejumlah pemuda yang konvoi menggunakan sepeda motor layaknya kelompok gengster.

Warga yang resah dengan aktivitas itu lantas menghadang konvoi dan mengamankan sejumlah remaja tersebut.

“Warga yang kesal langsung menghadang konvoi tersebut,” kata Daniel Dirgala ketika dihubungi Tangselife.com, Sabtu, 13 Juli 2024.

Hendak Tawuran, 22 Remaja Dihadang Warga dan Diamankan Polsek Pagedangan

Petugas Kepolisian yang mendapatkan laporan kejadian tersebut lantas langsung bergegas mendatangi lokasi.

Setibanya di lokasi, petugas langsung mengamankan 22 remaja tersebut. Saat dilakukan pemeriksaan, didapati juga sejumlah senjata tajam seperti parang dan lainnya.

“Kita amankan sejumlah remaja yang akan melakukan tawuran, tapi sudah kita cegah duluan dan diamankan di Polsek,” terangnya.

Selanjutnya puluhan remaja beserta sejumlah senjata tajam langsung dibawa menuju Mapolsek Pagedangan guna penyelidikan lebih lanjut.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Jihan Hoirunisa
Editor
Andre Pradana
Reporter