TANGSELIFE.COM – Pelaku penjarahan di konser Lentera Festival Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten mengembalikan hasil curiannya ke vendor Mahakarya pada Kamis, 27 Mei 2024 malam.

Adapun barang yang dikembalikan oleh pelaku penjarahan berupa pagar besi.

Otem selaku pemilik vendor Mahakarya mengungkapkan, keempat pelaku yang telah mengembalikan barang curiannya tak akan diproses ke pihak kepolisian.

Pasalnya, keempat pelaku penjarahan tersebut sudah memiliki itikad baik.

“Alhamdulillah masih ada yang memiliki hati baik dan kita terima dengan senang hati,” tutur Otem seperti dilansir dari Infotangerang.id pada Jumat, 28 Juni 2024.

Lebih lanjut Otem menjelaskan keempat pemuda ini hanyalah tukang parkir yang terpengaruh dengan penonton konser lain.

Maka dari itu mereka berniat mengembalikan barang yang telah dicurinya.

“Mereka cuma tukang parkir yang terpengaruh. Saya salut sama mereka,” ucap Otem.

Pemilik vendor Mahakarya tersebut mengimbau pada para pelaku penjarahan di konser Lentera Festival untuk segera mengembalikan barang yang telah diambil.

Jika tidak, mereka akan diproses secara hukum.

Sebelum itu, Lentera Festival di Tangerang yang seharusnya berlangsung pada 23 Juni 2024, terpaksa gagal dilaksanakan karena pihak panitia tak bertanggung jawab.

Imbasnya, para penonton merusak peralatan vendor dengan membakarnya di Lapangan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, yang menjadi tempat digelarnya konser.

Hal ini disebabkan karena kekecewaan penonton yang batal menonton musisi idolanya seperti Feel Koplo, Guyon Waton, dan NDX AKA.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Whatsapp Channel Tangselife di Ponsel Kamu
Dwi Oktaviani
Editor
Dwi Oktaviani
Reporter