TANGSELIFE.COM – Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut satu, Pilar Saga Ichsan, langsung tancap gas kampanye setelah dinyatakan sembuh dari sakit.

Diketahui sejak beberapa hari lalu, Pilar Saga Ichsan harus mengistirahatkan badannya karena mengalami kondisi yang kurang fit.

Setelah kembali dinyatakan sehat, Pilar Saga Ichsan langsung melakukan kampanye di tujuh titik yang tersebar di wilayah Tangsel pada hari pertamanya kampanye, Selasa, 15 Oktober 2024.

“Alhamdulillah kata dokter saya sudah boleh turun lagi, udh fit total, udah aman, jadi Insyaallah dua bulan kedepan kita gas untuk semua kelurahan dan kecamatan di Tangsel,” kata Pilar di wilayah Ciputat Timur, Selasa 15 Oktober 2024.

Dalam kampanyenya di hari pertama, Pilar mengaku mendapatkan berbagai aspirasi dan masukan dari masyarakat, diantaranya seputar Penerangan Jalan Umum (PJU), perbaikan jalan dan bedah rumah.

Ia mengungkapkan, program tersebut sejatinya telah berjalan selama ini dalam beberapa tahun terakhir.

Kendati demikian ia tak menampik bahwa program-program tersebut akan kembali dilanjutkan pada tahun mendatang jika dirinya kembali diberikan amanah oleh masyarakat Tangsel.

“Ini salah satu program prioritas kami kedepan dan juga banyak program pembangunan lain yang kita jalankan, seperti bedah rumah juga sudah berjalan di sini dan juga sepictank sudah berjalan,” ungkapnya.

Pilar memastikan, pembangunan di Kota Tangsel harus merata, termasuk meliputi wilayah-wilayah yang berbatasan dengan kota lain.

“Khususnya di wilayah Ciputat Timur dan Pondok Ranji ini supaya tidak ada disparitas antara wilayah apa yang sudah dilakukan oleh pengembang dan sebagainya dengan perumahan-perumahan lama atau perkampungan ini harus bisa merata,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Dwi Oktaviani
Editor
Andre Pradana
Reporter