TANGSELIFE.COM– Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengajak para pemuda untuk berpartisipasi dalam pembangunan di kota Tangsel.

Hal ini dikatakan langsung oleh Benyamin Davnie kala memberikan sambutan di acara Gebyar Bulan Pemuda yang diselenggarakan pada hari ini, 2 Oktober 2023 di Puspemkot Tangsel

Sebagai informasi, Gebyar Bulan Pemuda merupakan acara yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang selatan.

” Eksistensi pemuda Tangerang Selatan telah ditunjukan dengan berbagai prestasi, tidak hanya pada tingkat daerah, tetapi sudah sampai hingga tingkat nasional maupun internasional,” ujar Benyamin Davnie.

Benyamin Davnie Mengatakan Kota Tangerang Selatan Dinobatkan Menjadi Kota Layak Pemuda.

Disematkannya predikat kota layak pemuda untuk Tangerang Selatan, menjadi dorongan bagi Pemkot Tangsel untuk memberikan dukungan dan menyediakan fasilitas memadai yang dibutuhkan pemuda dalam berkreasi.

Benyamin juga berharap semangat para pemuda mampu mewarnai dan mendukung penuh pemerintah dalam mewujudkan masa depan yang lebih baik untuk kota Tangsel.

Sementara itu, Kepala Dispora Kota Tangsel Mursinah mengatakan, acara Gebyar Bulan Pemuda ini melibatkan seluruh elemen pemuda yang ada di Kota Tangsel.

Selain itu, Mursinah juga turut mendorong agar para pemuda bisa memaksimalkan potensi yang ada dalam dirinya untuk bisa berkontribusi dalam pembangunan Kota Tangerang Selatan.

“Gebyar Bulan Pemuda menjadi kegiatan yang menarik karena kolaborasi dari seluruh unsur pemuda yang ada di Kota Tangsel,” kata Marsinah.

Mursinah juga menegaskan, bahwa pihak Dispora Tangsel akan memberi ruang untuk generasi muda agar bisa berkreatifitas dan berwirausaha agar dapat mandiri.

” Dukungan yang diberikan pihak Pemkot dan Dispora Tangsel diharapkan bisa meningkatkan rasa semangat dan menumbuhkan rasa peduli generasi muda untuk bersama-sama membangun Kota Tangerang Selatan,” tambah Mursinah.