TANGSELIFE.COM – Duet petahana Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan menjalani tes kesehatan, Minggu, 1 September 024, di RSUP Sitanala Tangerang, sebagian tahapan Pilkada Tangsel.

Bagi Benyamin-Pilar, tes kesehatan tersebut bukan lah hal yang baru, sehingga pasangan ini sudah biasa dan sangat siap menjalani tes kesehatan tersebut.

Benyamin mengatakan, dia melakukan rangkaian persiapan sebelum jalani tes kesehatan untuk Pilkada Tangsel tersebut.

“Hari Ini kami akan jalani tes kesehatan. Kami sudah berpuasa sejak malam. Kami siap melakukan serangkaian pemeriksaan,” ujarnya.

Benyamin juga menegaskan, bahwa dirinya bersama Pilar dalam kondisi yang sangat sehat.

“Dan kemudian sudah dilakukan seluruhnya. Kami dalam kondisi sehat.

Tadi malam tidur cepat sudah puasa sejak jam 10 malam,” paparnya.

“Ini bukan pengalaman pertama bagi kami. Dan kami siap untuk jalani seluruh rangkaian tes kesehatan ini,” tambah Benyamin.

Tahapan Pilkada Tangsel

Ketua KPU Tangsel, Muhammad Taufiq MZ mengatakan, kedua pasangan tersebut selanjutnya akan melaksanakan tahapan berikutnya yaitu menjalani tes kesehatan.

Tes kesehatan sendiri akan dilakukan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sitanala, Kota Tangerang.

“Kedua pasangan calon sudah kita sampaikan surat pengantar dan undangan untuk hadir di RSUP Sitanala pukul 07.00 WIB sampai selesai,” kata Taufiq, Sabtu, 31 Agustus 2024.

Taufiq mengungkapkan, pemilihan RSUP Sitanala sebagai lokasi cek kesehatan paslon tidak terlepas dari lengkapnya fasilitas yang dimiliki oleh RS tersebut.

“Karena memang yang sudah kita pleno kan dan putuskan adalah Rumah Sakit Umum Pusat Sitanala sebagai Rumah Sakit yang mempunyai seluruh peralatan untuk memeriksa kesehatan pasangan calon di pemilihan walikota dan wakil walikota 2024,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Sopiyan
Editor
Sopiyan
Reporter