TANGSELIFE.COMMayat seorang pria berinisial RR (51) ditemukan di dalam mobil yang terparkir di depan minimarket jalan Boulevard BSD, Kelurahan Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin malam, 24 Juni 2024.

Mayat seorang pria tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang juru parkir minimarket sekira pukul 19.00 WIB.

Kasie Humas Polres Tangsel, AKP Agil Syahril mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, korban memarkirkan kendaraannya di minimarket sekira pukul 12.36 WIB.

Usai berbelanja, korban lantas kembali ke mobilnya yang saat itu diketahui dalam keadaan mesin mati dengan jendela sedikit terbuka.

Karena telah lama berada di dalam mobil, saksi sekira pukul 14.00 WIB mengetuk kaca mobil korban.

“Juru parkir mengetuk kaca mobil korban dan dijawab bahwa korban sedang sakit mau istirahat sebentar di dalam mobil,” kata Agil, Selasa, 25 Juni 2024.

Kemudian sekira pukul 19.00 WIB seorang juru parkir lainnya berinisial AM dan FGA mencoba membangunkan korban karena ada mobil box yang hendak menurunkan barang.

“Namun tidak ada respons dari korban, diduga sudah meninggal kemudian melaporkan ke polsek Serpong,” tuturnya.

Berdasarkan olah TKP sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat seorang pria tersebut. Korban diduga menghembuskan nafas terakhir karena sakit.

“Tidak ditemukan adanya luka terbuka atau tanda-tanda kekerasan, diduga korban meninggal dunia karena sakit. Korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Jihan Hoirunisa
Editor
Andre Pradana
Reporter