TANGSELIFE.COM – Petugas gabungan akhirnya berhasil menemukan jasad, Muhammad Sohibul Huda (32), seorang penjual pecel lele yang hanyut terbawa aliran sungai di Ciputat.

Penemuan jasad penjual pecel lele tersebut terjadi sekira pukul 14.20 WIB, Selasa, 5 Desember 2023 setelah dua hari hanyut terseret arus

Jasad penjual pecel lele itu ditemukan di pintu air Taman Menteng Bintaro atau berjarak sekira 6 kilometer dari lokasi kejadian di Jalan Aria Putra, Ciputat, Tangsel.

Danton Satgas BPBD Kota Tangsel, Dian Wiriyawan mengatakan, usai ditemukan jasad langsung di bawa ke Puskesmas Kedaung.

Setelah pihak keluarga dan kepolisian memastikan bahwa jasad tersebut adalah benar penjual pecel lele Muhammad Sohibul Huda, jasad langsung dibawa ke RSUD Pondok Aren.

“Setelah ditemukan jasad almarhum dibawa ke Puskesmas Kedaung untuk dilihat keluarga,” kata Dian, saat dihubungi, Selasa, 5 Desember 2023.

Dian mengatakan, jasad Muhammad Sohibul Huda rencannya akan langsung di bawa oleh pihak keluarga ke kampung halaman.

“Rencananya jasad akan di bawa ke kampung halaman di Lamongan,” pungkas Dian.

Diberitakan sebelumnya, petugas gabungan akhirnya berhasil menemukan jasad penjual pecel lele yang hanyut sekira pukul 02.06 WIB dini hari Senin, 4 Desember 2023.

Jasad tersebut ditemukan dalam keadaan tersangkut di dasar salah satu pintu air yang berada Taman Menteng.

“Alhamdulillah tim SAR gabungan yang terlibat dalam operasi SAR satu orang tenggelam ini siang ini kita temukan,” kata Komandan Tim SRU 3 yang bertugas di pintu air Taman Menteng, Esa. (Andre)

Intan
Editor
Intan
Reporter