TANGSELIFE.COM – Mantan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany terus menggaungkan Prabowo-Gibran menangi Pilpres 2024 satu putaran.

Airin yang merupakan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres-Cawapres Prabowo-Gibran itu terus menggaungkan optimisme menangi Pilpres satu putaran saat terjun ke masyarakat.

Kalimat ‘menang satu putaran’ yang digaungkan Airin saat sosialisasi ke kader dan tim pemenangan seolah menjadi ‘doktrin’ untuk mendulang optimisme memenangkan Prabowo-Gibran di Tanah Jawara.

Bukan tanpa alasan, Airin selalu membawa kalimat Prabowo-Gibran ‘menang satu putaran’ di Pilpres 2024.

Istri dari ‘putra mahkota’ Banten Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan itu meyakini bahwa, setiap kata adalah doa.

“Kita usaha (satu putaran-red), karena kalimat adalah sebuah doa InsyaAllah mudah-mudahan,” kata Airin saat Serpong, Rabu, 10 Januari 2024.

Seharusnya, kemanangan Prabowo-Gibran di Banten bisa didapatkan oleh TKD Banten. Hal itu mengingat citra Airin yang baik di masyarakat Banten sudah terbangun.

Airin memiliki rekam jejak baik selama menjadi Wali Kota Tangsel dua periode bersama wakilnya Benyamin Davnie yang saat ini menjadi Wali Kota Tangsel bersama keponakan Airin, Pilar Saga Ichsan.

Terlebih, dukungan luar biasa tentu mengalir dari kalangan keluarga suami Airin yang bahkan disebut-sebut merupakan ‘Dinasti Banten’ itu.

Sebutan itu dimungkinkan dialamatkan melihat bagaimana keluarga suami Airin sangat berpengaruh di Banten. 

Di sejumlah wilayah, dipimpin dari kalangan keluarga bibi ipar Airin, Ratu Atut Chosiyah.

Selain itu, dalam memenangkan Prabowo-Gibran, Airin tak hanya bergerak dengan Partai Golkar, tetapi juga didukung oleh tim pemenangan dari Partai Gerindra, partainya Prabowo Subianto.

Airin Minta Tim Pemenangan Sosialisasikan Visi Misi Prabowo-Gibran

Meski begitu, Airin tetap mengharapkan, kader dan tim pemenangan di akar rumput bergerak maksimal untuk menangkan Prabowo-Gibran dengan satu putaran di Pilpres 2024 ini.

“Semua juga sudah bergerak di tingkat Kecamatan ataupun Kelurahan. Terus berjuang berusaha meyakinkan masyarakat bagaimana  dan siapa sosok pak Prabowo dan mas Gibran,” ungkap Airin bakar semangat tim pemenangannya.

Airin juga meminta, agar Prabowo-Gibran menang satu putaran Pilpres 2024, para kader dan tim pemenangan harus fokus sosialisasi pada visi misi.

“Apa yang menjadi visi misinya sehingga masyarakat dapat memilih Prabowo-Gibran di tanggal 14 Februari,” tekan Airin.

Wivyh
Editor
Wivyh
Reporter