TANGSELIFE.COMDPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar sidang Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-15 Kota Tangsel.

Sidang Paripurna Istimewa diselenggarakan di Gedung DPRD Kota Tangsel, Jalan Raya Serpong, Minggu 26 November 2023.

Sidang Paripurna Istimewa dihadiri Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan.

DPRD Tangsel gelar sidang paripurna
DPRD Tangsel gelar sidang paripurna istimewa

Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar juga terlihat hadir ditengah-tengah persidangan.

Selain itu para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh stakeholder se-Kota Tangsel juga hadir dalam sidang HUT Kota bermoto Cerdas, Modern dan Religius tersebut.

Sidang Paripurna Istimewa dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tangsel Abdul Rasyid, didampingi Wakil Ketua I DPRD Tangsel Iwan Rahayu dan Wakil Ketua III DPRD Tangsel Mustopa.

Abdul Rasyid mengatakan, Sidang Paripurna saat ini bukan hanya sekedar seremonial memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-15 Kota Tangsel.

Melainkan momentum untuk melakukan introspeksi agar Kota Tangsel dapat kembali melangkah lebih baik dalam tahun-tahuh mendatang.

“Namun juga momentum bersama untuk memajukan Kota Tangerang Selatan yang menjadi tangung jawab kita dengan menjaga harmoni kolaborasi di berbagai sektor kehidupan,” kata Abdul Rasyid.

Kendati demikian, lanjut Abdul Rasyid, perkembangan Kota Tangsel harus selaras dengan menjaga identitas budaya dan adat istiadat yang ada di Kota Tangsel.

“Selaras harmoni dalam berkolaborasi diantara pemangku kepentingan, tokoh masyarakat dan seluruh komponen di Kota Tangerang Selatan di bidang pendidikan lingkungan, kesehatan, politik, ekonomi sosial dan budaya sangat berperan penting dalam menciptakan kondisi kota Tangsel yang aman nyaman dan sejahtera,” pungkasnya.

 

Reporter: Andre Pradana

Dien
Editor