TANGSELIFE.COMPartai Golkar beberapa waktu lalu memanggil 12 kadernya yang berada di Provinsi Banten untuk hadir ke DPP Partai Golkar.

Pemanggilan itu dikabarkan dalam persiapan untuk pertarungan kontestasi Kepala Daerah pada tahun 2024 mendatang.

Dari ke-12 nama tersebut, terdapat nama Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan yang turut dipanggil ke DPP Partai Golkar.

Benyamin Davnie Beri Bocoran Instruksi dari Partai Golkar

Benyamin mengungkapkan, pertemuan tersebut guna membahas persiapan dalam menghadapi Pilkada tahun 2024 mendatang.

Kendati demikian, lanjut Benyamin, setelah dipanggil oleh DPP Partai Golkar tidak serta merta dirinya dan Pilar Saga Ichsan diusung dalam Pilkada 2024 mendatang.

Benyamin menerangkan, dirinya mendapatkan instruksi untuk memaksimalkan kinerja dengan sebaik mungkin dalam sisa waktu masa jabatan yang tersisa.

“Ya bekerja dengan baik, tapi itu tidak menjamin 100 persen, kalau kerja saya jelek, melakukan banyak permasalahan ya surat itu bisa saja ditarik kembali oleh DPP,” kata Benyamin Davnie, ditulis Jumat, 24 November 2023.

“Jadi diimbau oleh DPP kesimpulannya adalah pokoknya bekerja dengan baik,” tambah Benyamin.

Benyamin Davnie, partai Golkar
Dipanggil ke DPP Partai Golkar, Benyamin Davnie beri bocoran

Benyamin memastikan dalam menghadapi Pilkada tahun 2024, dirinya tetap akan berpasangan dengan Pilar Saga Ichsan.

Kendati demikian, lanjut Benyamin, saat ini Partai Golkar tengah fokus untuk meraup suara dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Saya sama beliau (Pilar Saga Ichsan, red) tetap dong. (tapi fokus) masih Pileg sama Pilpres dulu,” pungkas Benyamin Davnie.

Sekedar informasi, ke-12 nama yang dipanggil ke DPP Partai Golkar diantaranya Airin Rachmi Diany sebagai bakal calon Gubernur Banten, Suparman sebagai bakal calon Bupati KabupatenLebak, Fitron Nur Ikhsan dan Gunawan sebagai bakal calon Bupati atau Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang.

Andika Hazrumy sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Serang, Mad Romly sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Tangerang, Ratu Ati Marliati dan Isro Mi’raj bakal calon Wali Kota Cilegon.

Serta Ratu Ria Maryana sebagai bakal calon Wali Kota Serang, Sachrudin sebagai bakal calon bakal calon Wali Kota Tangerang, serta Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang SelatanĀ (Tangsel).