TANGSELIFE.COM – Nama Justin Hubner dan Ivar Jenner kini melambung seiring dengan penampilan cemerlangnya di Timnas Indonesia U23 Piala Asia 2024.

Justin Hubner dan Ivar Jenner itu menjadi daftar pemain inti yang diterjunkan selama gelaran Piala Asia U23 2024.

Penampilan Justin Hubner dan Ivar Jenner di lapangan hijau punya peran penting dalam kesuksesan Garuda Muda hingga Semifinal Piala Asia U23 itu.

Penampilan keduanya itu kemudian memunculkan rasa penasaran terhadap gaji keduanya itu menjadi pemain profesional pemain bola.

Dihimpun berbagai sumber, Justin Hubner dan Ivar Jenner itu memiliki gaji yang cukup fantastis dari klub tempatnya bermain.

Gaji Justin Hubner selama berkarir di Wolverhampton U-21 itu, mencapai 1.100 pounds atau setara dengan Rp22 juta per pekan.

Dalam setahun, Justin Hubner mengantongi gaji sebanyak 57.200 pounds atau setara dengan Rp1,16 miliar. Tetapi, gajinya di Cerezo Osaka itu belum diketahui.

Dikutip dari website transfer market, pemain center beck yang memiliki tinggi 1,78 cm itu dibanderol dengan harga €200k atau setara dengan Rp3.48 miliar.

Sementara gaji Ivar Jenner diketahui mencapai 530 pounds atau setara dengan Rp10,7 juta per pekan. Sehingga dalam setahun, Ivar Jenner akan mendapatkan gaji sekira Rp558,98 juta.

Sementara di web transfer market pemain sepak bola, Ivar Jenner memiliki nilai Rp5,21 miliar.

Diketahui, Timnas Indonesia berhasil mencapai babak semifinal Piala Asia U23 2024. Garuda Muda harus menerima perkasanya Timnas Uzbekistan di laga semifinal pada Senin, 29 April 2024 malam.

Timnas Indonesia kalah dari Uzbekistan dengan skor 0-2. Rizky Ridho dan kawan-kawan tetap harus menerima kekalahan tersebut.

Tetapi, asa di laga Piala Asia U23 itu masih menyala. Timnas Indonesia akan kembali bertanding untuk berebut juara ketiga Piala Asia U23 2024 melawan Irak.

Laga Timnas Indonesia vs Irak itu akan digelar pada Kamis mendatang. Laga tersebut sekaligus menentukan untuk tiket ke Olimpiade Paris 2026 mendatang.

Wivyh
Editor
Wivyh
Reporter