TANGSELIFE.COM- Perkelahian 2 geng remaja putri terjadi di Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Perkelahian itu viral setelah video Closed Circuit Television (CCTV) terkait adu jotos dua kelompok ABG putri itu beredar ke publik, Senin, 3 Juli 2023.

Video perkelahian 2 geng remaja putri itu terjadi di Jalan Oscar 3, Gang Masjid Nurul Yaqin, Bambu Apus, Pamulang, Kota Tangsel.

Menurut informasi yang beredar, perkelahian geng remaja putri itu terjadi pada Minggu, 2 Juli 2023 sekitar pukul 02.00 WIB dinihari.

Video yang dilihat pada Senin, 3 Juli 2023, tampak dua geng remaja putri adu jotos dengan jumlah yang tidak seimbang.

Awal rekaman CCTV berwarna hitam putih itu terlihat sekitar 7 remaja putri bertemu di pinggir jalan depan rumah warga dan saling berhadapan.

Dari 7 anggota geng remaja putri itu, empat orang berada di kelompok pertama dan tiga orang lainnya berada pada kelompok kedua.

Sesaat kemudian, empat orang remaja putri pada kelompok pertama lantas mengumpulkan telepon selular (ponsel) kepada temannya.

Tanpa dikomando, satu orang anggota geng remaja putri dari kelompok pertama lantas berlari ke arah seorang remaja putri yang menjadi lawannya.

Remaja putri itu menerjang lawannya hingga terjatuh. Selanjutnya, rekan-rekan remaja putri kelompok pertama juga menyerang lawannya.

Akibat serangan itu, perlawanan dilakukan remaja putri kelompok kedua yang berjumlah 3 orang.

Tawuran dan saling pukul antara dua geng remaja putri pun terjadi. Tapi kelompok kedua yang berjumlah tiga orang itu kalah.

Ketiganya terjatuh ke jalan aspal saat diserang. Dua geng remaja putri itu adu jotos dengan saling tendang, saling jambak dan saling pukul lawan masing-masing. 

Terlihat pula seorang remaja putri lain diseret dengan cara dijambak rambutnya serta dikeroyok oleh 2 orang sekaligus.

Tapi perkelahian itu hanya berlangsung sekitar 3 menit, karena muncul dua orang pria dari samping rumah warga yang lantas melerai keributan tersebut.

Kehadiran dua pemuda itu, membuat aksi tawuran 2 kelompok remaja putri itu langsung terhenti. Selanjutnya, mereka berhamburan melarikan diri.

Video viral tawuran dua geng remaja putri itu mendapatkan perhatian dan keprihatinan warga.

Sejak diposting beberapa jam lalu, video itu sudah dikomentari 288 orang dan disukai 1.000 orang lebih.

Polsek Pamulang Selidiki Tawuran 2 Geng Remaja Putri di Bambu Apus

Video viral adu jotos dua kelompok remaja putri itu mendapatkan respons dari Polsek Pamulang yang akan menyelidiki kasus perkelahian tersebut.

Kapolsek Pamulang Kompol Fiernando Andriansyah mengatakan pihaknya telah menurunkan tim ke lokasi kejadian guna melakukan penyelidikan.

“Anggota sudah turun ke lapangan. Lagi mencari saksi-saksi dan identitas tujuh remaja putri yang berkelahi itu,” terangnya saat dihubungi, Senin, 3 Juli 2023.

Dia juga mengatakan masyarakat agar membantu pihak kepolisian dengan memberika kesaksian untuk menyelidiki kasus tersebut.

Selain itu juga, Fiernando juga meminta agar warga berperan aktif mengantisipasi terjadinya perkelahian dua kelompok remaja putri itu tidak terulang.