TANGSELIFE.COM- Keberadaan pengantin wanita yang hilang sehari setelah menikah pada 26 Juni 2023 hingga kini masih misterius.

Keberadaan Anggi Anggraeni (21), wanita asal Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, itu hingga kini belum diketahui.

Sudah 10 hari wanita yang hilang sehari setelah menikah dengan Fahmi Suhaemi (26) itu tidak diketahui keberadaannya.

Hilangnya Anggi itu viral di media sosial. Kasus hilangnya Anggi juga sudah dilaporkan ke Polres Bogor.

Tapi, Anggi yang hilang sehari setelah menikah diketahui sempat menghubungi ibunya melalui nomor telepon misterius pada Rabu, 5 Juli 2023.

Selain itu juga, Anggi sempat melakukan obrolan via WhatsApp kepada ibu kandungnya tersebut.

Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana membenarkan kalau Anggi yang hilang sehari setelah menikah menghubungi ibunya pada Rabu, 5 Juli 2023.

Dia mengatakan kalau wanita itu kepada ibunya mengaku saat ini sedang berada di Jakarta.

“Kemarin sempat ada telepon masuk kepada ibu saudari AA (Anggi Anggraeni), mengatakan keadaannya baik-baik saja,” terang Desi, Kamis, 6 Juli 2023.

Pihak keluarga juga telah melaporkan peristiwa meneleponnya Anggi yang hilang sehari setelah menikah kepada pihak kepolisian yang menyelidiki kasus tersebut. 

Namun saat dihubungi kembali, nomor misterius tersebut sudah tidak aktif. “Saat dihubungi balik, nomornya tidak aktif alias mati,” papar Desi lagi.

Percakapan via WhatsApp antara Anggi dan ibunya juga telah diberikan kepada pihak kepolisian yang salah satunya berisi pesan suatu saat Anggi akan pulang.

Pengantin perempuan yang hilang sehari setelah menikah, membuat sang suami Fahmi Suhaemi sedih.

Hingga kini dia dan keluarganya bersama keluarga istrinya masih terus berupaya mencari keberadaan istrinya tersebut.

Fahmi dan keluarga yang mencari keberadaan Anggi yang hilang sehari setelah menikah itu ke beberapa “orang pintar” untuk mencari petunjuk.

“Sudah hampir 20 orang pintar saya datangi, tapi bukan paranormal melainkan ustaz. Tapi belum ada informasi keberadaan istri saya,” terang Fahmi.

Fahmi juga mengaku sudah mencari istrinya yang hilang sehari setelah menikah tersebut ke rumah saudara, temennya, sampai ke rumah mantan pacarnya.

Fahmi berharap istri yang hilang sehari setelah menikah segera ditemukan dan kembali ke rumahnya dalam keadaan baik-baik saja.

“Harapan saya sih istri saya cepet pulang, kasihan orang tua, kasihan mertua, keluarga semuanya,” papar Fahmi juga.

Untuk diketahui, kabar hilangnya pengantin baru itu kontan menjadi perbincangan publik karena peristiwanya yang dramatis.

Kronologi Pengantin Wanita Hilang Sehari Setelah Menikah

Anggi Anggraeni hilang di Kampung Sindang Pala, RT 03 RW 04, Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor pada 26 Juni 2023.

Saat itu, Anggi pamit kepada suaminya hendak keluar rumah mengambil pesanan ayam geprek melalui cash on delivery (COD).

Setelah itu Anggi tak kembali. Baru pukul 17.00 WIB, Fahmi baru menyadari bahwa istrinya hilang lantaran ponselnya tidak bisa dihubungi.

Fahmi menduga bahwa istri tercintanya itu menghilang sehari setelah akad nikah karena suatu alasan.

Fahmi juga meyakini bahwa Anggi kabur bukan karena soal mantan pacar. Karena Anggi sudah terbuka soal mantan pacar sejak awal pacaran.

Bahkan, Fahmi bersama keluarga dan aparat kepolisian sudah mendatangi mantan pacar Anggi yang berinisial AL.

Menurut pengakuan mantan pacar Anggi, dia  tak tahu keberadaan istri Fahmi tersebut.

Berdasarkan penyelidikan Polres Bogor juga tidak menemukan keterlibatan mantan pacar dalam hilangnya pengantin baru tersebut.

Fahmi juga menceritakan, dia dan  Anggi baru akan menggelar pesta resepsi pernikahan pada tanggal 15 Juli 2023 mendatang.

Semua persiapan untuk menggelar acara yang diimpi-impikan Anggi itu sudah dilakukan Fahmi dengan matang.

Tapi sayangnya, ketika semua sudah matang 100 persen, Anggi justru menghilang dan kini keberadaannya tak diketahui.

“Semua persiapan resepsi pernikahan sudah di-DP, undangan tinggal disebar. Tinggal pelaksanaanya saja. Tapi kini Anggi menghilang,” ujarnya lirih.