TANGSELIFE.COM – Seorang karyawan gudang di Tangerang ditemukan tak bernyawa, korban berinisial S ini bahkan ditemukan dibungkus terpal.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arief Nazarudin Yusuf, menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Selasa, 25 Juni 2024 lalu.

Karyawan gudang di Tangerang ini ditemukan oleh pemilik gudang, yang tengah melakukan pengecekan terhadap gudang miliknya.

Pada saat masuk ke dalam gudang, pemilik gudang berinisial R ini melihat banyak bercak darah di lantai.

“Jadi R ini masuk ke dalam guang, lalu melihat ada bercak darah di lantai, dan ada terpal yang sudah diikat gitu, ketika dicek ada jasad,” paparnya, Minggu, 30 Juni 2024.

Lalu pemilik gudang itu pun langsung menghubungi petugas keamanan, dan juga melaporkan kejadian itu ke polisi.

“Kendaraan Daihatsu Luxio, warna silver metalik, yang terparkir di dalam gudang, dan satu unit roda empat jenis Suzuki pikap warna hitam milik R yang terparkir di depan gudang sudah hilang,” paparnya.

Polisi yang tiba di Tempat kejadian Perkara (TKP) pun langsung melakukan olah TKP dan memeriksa jasad yang dibungkus terpal itu.

Mereka juga melakukan pengecekan terhadap rekaman CCTV di TKP.

Hasil penyelidikan itu membuahkan hasil. Terduga pelaku pembunuhan berinisial RR berhasil ditangkap di kawasan Neglasari, Kota Tangerang, pada Kamis (27/6).

Kejahatan yang dilakukan oleh RR memang ingin mencuri kendaraan tersebut, lalu melakukan kekerasan terhadap S hingga meninggal dunia.

“Pelaku mengakui telah melakukan kekerasan terhadap korban Sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Sopiyan
Editor
Sopiyan
Reporter