TANGSELIFE.COM – Asisten Rumah Tangga atau ART di Tangerang, nekat melompat dari lantai tiga rumah majikannya di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, masih dalam penyidikan Polres Metro Tangerang Kota.

ART yang diketahui berinisial CC dan masih remaja ini, nekat melompat, dan diduga mengalami tekanan di rumah tempatnya bekerja.

Dengan aksi nekat ART di Tangerang itu, dia pun mengalami patah di kedua kakinya, dan kini masih dalam perawatan intensif di rumah sakit.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes (Pol) Zain Dwi Nugroho, mengatakan, saat ini pun polisi tengah melakukan pendalaman terhadap kasus nekat ART tersebut.

“Sementara ini, korban menderita patah tulang akibat melompat itu, kedua kakinya patah,” ujarnya, Kamis, 30 Mei 2024.

Zain mengatakan, beruntung dalam kejadian itu juga CC masih selamat, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Tiara Tangerang.

CC langsung dibawa ke rumah sakit setelah warga menemukan korban tergeletak di samping rumah majikannya, Rabu, 29 Mei 2024.

“Kejadiannya pukul 06.45 WIB. Beruntung banyak warga yang menyaksikan, dan langsung melakukan pertolongan kepada korban, hingga korban selamat,” ujarnya.

Zain hingga saat ini pun, belum bisa mengungkapkan alasan atau motif yang menyebabkan CC nekat melakukan aksi itu.

“Kami masih lakukan penyisikan dan mengklarifikasi saksi-saksi, serte mengumpulkan alat bukti terkait peristiwa ini,” ujarnya.

Diketahui, aksi CC yang melompat dari rumah majikannya sempat viral dalam sebuah rekaman video di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan yang terkulai lemas di samping tembok rumah bertingkat.

Warga kemudian mengevakuasi perempuan tersebut menggunakan mobil untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat.

 

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Whatsapp Channel Tangselife di Ponsel Kamu
Sopiyan
Editor
Sopiyan
Reporter