TANGSELIFE.COM – Seorang Ayah kandung di Serang, dengan tega menghabisi nyawa anak kandungnya sendiri yang masih balita.

Kejadian keji itu terjadi pada Selasa, 18 Juni 2024 dini hari, sekitar pukul 04.00 WIB di Kampung Cibarugbug, Desa Citaman, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Banten.

Ayah kandung di Serang ini berinisial A (30), masih dalma pengejaran Polresta Serang Kota.

Hingga kini, polisi pun masih melakukan pendalaman terhadap kasus yang kejam ini.

Kasat Reskrim Polresta Serang Kota Kompol Hengky Kurniawan, mengatakan kasus ini berawal ketika balita perempuan berusia tiga tahun ini sedang tidur bersama ibunya

Istri atau ibu korban pun bangun dan langsung histeris ketika melihat anak perempuannya anak perempuannya menjadi kejahatan suami.

Pelaku yang kaget aksinya ketahuan, kemudian melarikan diri.

“Ibu korban terbangun karena terkena percikan darah, dan dia melihat korban sudah terluka dan banyak darah pada bagian leher, pelaku yang kaget karena korban terbangun langsung melarikan diri,” paparnya.

Sang ibu yang melihat kondisi anaknya sudah berlumur dara, langsung membawa korban ke ke Puskesmas Ciomas. Namun, nahas nyawanya tidak bisa tertolong.

Bersama dengan warga, pihak keluarga melapor Polsek Ciomas, dan polisi langsung melakukan pengejaran kepada pelaku dan olah TKP.

“Untuk jenazah dibawa ke RS Bhayangkara, melakukan olah TKP, hingga memeriksa para saksi,” pungkasan.

 

 

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Sopiyan
Editor
Sopiyan
Reporter