TANGSELIFE.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dipastikan kembali mendukung pasangan petahana Benyamin-Pilar dalam Pilkada 2024.

Sekretaris DPC PPP Tangsel, Maryono mengungkapkan alasan pihaknya kembali mendukung Benyamin-Pilar pada perebutan kursi pimpinan Tangsel.

Ia tak menampik bahwa Kota Tangsel di bawah kepemimpinan Benyamin-Pilar makin menunjukkan pembangunan yang cukup signifikan.

“Kita mendukung Benyamin-Pilar karena selama ini pembangunan di Tangsel terbilang berjalan cukup baik,” kata Maryono, Kamis, 27 Juni 2024.

Selain itu, hubungan baik yang terjalin baik selama ini juga menjadi salah satu alasan partai berlambang Ka’bah itu kembali melabuhkan dukungan kepada petahana.

Hubungan baik antara PPP dengan petahana telah dimulai sejak Pilkada 2015 lalu, saat itu PPP menjadi salah satu partai yang mendukung pasangan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie.

Hubungan harmonis kedua pihak juga berlanjut pada Pilkada 2020, Benyamin Davnie yang berpasangan dengan Pilar Saga Ichsan mendapatkan dukungan dari PPP.

Maryono berharap hubungan partainya bersama Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan dapat berlanjut pada Pilkada 2024 mendatang.

“Harapan kita bisa lebih baik karena kita bekerja sama sudah sepuluh tahun, baik sejak jaman Airin maupun Benyamin,” ungkapnya.

Benyamin-Pilar Datangi Kantor DPW PPP Banten

Diketahui Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan baru saja mendatangi kantor DPW PPP Banten hari ini, Kamis, 27 Juni 2024.

Kedatangan mereka dalam rangka menjalin silaturahmi dan komunikasi politik dengan agenda pembahasan Pilkada 2024 mendatang.

Benyamin mengatakan, kedatangannya juga merupakan tindak lanjut setelah DPC PPP Tangsel menyatakan dukungan terhadap Benyamin-Pilar untuk melanjutkan kepemimpinan di Pilkada nanti.

“Di pengurus tingkat kotanya sudah mendapatkan dukungan. Alhamdulillah tadi diskusinya sangat produktif dan saya optimis akan mendapatkan dukungan dan diusung oleh PPP bersama-sama dengan partai yang lainnya,” ujar Benyamin.

Benyamin-Pilar
Benyamin-Pilar saat mendatangi kantor DPW PPP Banten, Kamis (27/6). Foto: ist
Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Whatsapp Channel Tangselife di Ponsel Kamu
Dien
Editor
Andre Pradana
Reporter