TANGSELIFE.COM – Wanita paruh baya penjaga toko boutique bernama Resy Ariska (47) terkapar usai ditusuk senjata tajam di depan toko boutique di Jalan Borobudur Raya, Cibodas, Kelapa Dua, Tangerang.

Diketahui, penjaga toko boutique Resy ditusuk oleh salah seorang perempuan yang datang ke tokonya sekira pukul 10.15 WIB, Senin, 1 April 2024.

Motif penusukan terhadap penjaga toko boutique Resy itu pun terungkap oleh saksi di lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Kasie Humas Polres Tangsel, AKP Agil Sahril mengatakan, aksi penusukan itu bermula dari cek-cok antar korban dan pelaku.

Cek-cok penjaga boutique dengan pelaku itu dipicu saat korban sedang membersihkan lantai ruko, namun tiba-tiba pelaku masuk menggunakan alas kaki.

Diduga karena tidak terima dengan apa yang dilakukan pelaku, korban akhirnya memberikan teguran.

Mendapat teguran, pelaku tak terima hingga akhirnya melontarkan kata-kata kasar sehingga menimbulkan cek-cok diantara keduanya.

“Korban sedang mengepel, lalu pelaku masuk ke ruko memakai sendal, kemudian ditegor oleh korban, tetapi pelaku tidak terima dan mengucapkan kata-kata kasar,” kata Agil Sahril, Senin, 1 April 2024.

Berselang beberapa waktu, pelaku langsung menuju kendaraannya dan mengambil sebilah senjata tajam dan langsung menghunuskan ke bagian perut korban sebanyak satu kali.

Usai kejadian itu, pelaku langsung melarikan diri menggunakan kendaraannya.

“Melihat kejadian tersebut saksi sempat memegang sajam, tetapi pelaku langsung melarikan diri dengan mobil,” pungkasnya.

Pelaku Penusuk Penjaga Toko di Kelapa Dua Diringkus

Saat ini pelaku yang diketahui berinisial DN tersebut telah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

“Saat ini pelaku kita amankan,” kata Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua, AKP Pardiman, Senin, 1 April 2024.

Pengamanan itu dilakukan setelah pelaku diketahui melakukan penusukan sehingga menyebabkan satu wanita meninggal dunia.

“Betul bahwa peristiwa itu terjadi penusukan itu, penganiayaan itu mengakibatkan korban meninggal dunia,” pungkasnya.

Sementara jenazah korban telah dibawa ke RSUD Kabuten Tangerang untuk dilakukan autopsi.

wivy
Editor
Andre Pradana
Reporter