TANGSELIFE.COM – Polsek Kelapa Dua meringkus pelaku penusukan ibu paruh baya di Jalan Borobudur Raya, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kota Tangerang.

“Saat ini pelaku kita amankan,” kata Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua, AKP Pardiman, Senin, 1 April 2024.

Polsek Kelapa Dua meringkus pelaku  setelah sempat kabur usai menusuk ibu paruh baya.

“Betul bahwa peristiwa itu terjadi penusukan itu, penganiayaan itu mengakibatkan korban meninggal dunia,” ungkapnya.

Sebelumnya seorang wanita paruh baya ditusuk oleh seorang wanita tepat di depan sebuah toko boutique di Kelapa Dua sekira pukul 10.15 WIB, Senin, 1 April 2024.

Aksi penusukan itupun sempat direkam oleh warga yang berada di sekitar kejadian dan saat ini telah viral tersebar di jejaringan media sosial.

Penusukan itu dilakukan oleh seorang wanita yang diketahui mengendarai mobil berwarna putih denga nomor polisi B 1568 CZE.

Saat tiba di lokasi kejadian, pelaku dikabarkan langsung turun dari kendaraan dan melancarkan aksinya dengan menusuk wanita paruh baya menggunakan sebilah pisau panjang yang telah dibawanya.

Setelah mendapatkan tusukan, korban langsung tergeletak dengan lumuran darah tepat di depan sebuah toko pakaian.

Usai melancarkan aksinya pelaku langsung bergegas untuk kabur, meski mobilnya sempat terhalangi oleh beberapa kendaraan, namun pelaku terap berhasil melarikan diri.

“Motor yang ditabrak tadi juga udah nutupin jalan biar enggak kabur. Tapi pelaku justru maju mundur kencang sampe nabrakin warga biar bisa lari,” kata salah seorang warga yang yang berada di lokasi kejadian, Riva.

Ia menjelaskan, pelaku sendiri sempat mengancam warga yang ingin menangkapnya dengan sebilah samurai yang ia miliki.

Korban sendiri saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang.

Wivyh
Editor
Andre Pradana
Reporter