TANGSELIFE.COM– Megawati Siburian pengantin wanita yang kabur saat menjelang pesta pernikahannya viral di media sosial.

Megawati Siburian diketahui menghilang sehari sebelum resepsi pernikahan adat bataknya digelar pada 8 Juli 2023 di Istana Kana, Karawang, Jawa Barat.

Kaburnnya Megawati Siburian menyebakan pihak keluarga pengantin wanita itu menjadi malu dan dituntut untuk ganti rugi oleh pihak pria yang bermarga Sihombing.

Keluarga Sihombing menuntut ganti rugi untuk semua biaya yang sudah dikeluarkan untuk pesta pernikahan.

Ganti rugi yang diminta pihak Sihombing ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Bahkan, pihak pria meminta dikembalikan uang sinamot/ mahar sebesar Rp23 Juta yang telah diberikan kepada Megawati Siburian.

Atas kekacauan yang diperbuat Megawati Siburian itu pihak keluarga pun meminta maaf kepada keluarga Sihombing.

Pihak keluarga wanita juga menyanggupi dan berjanji akan mebayar full semua biaya yang telah dikeluarkan pihak Sihombing.

Sikap Megawati Siburian yang menghilang tiba-tiba ini membuat para warganet memberikan komentar negatif dan menyelahkannya.

Namun, baru-baru ini pihak keluarga Megawati Siburian mengungkapkan kronologi dan alasan lengkapnya mengapa Megawati Siburian kabur.

Kronologi Megawati Siburian Kabur Sehari Sebelum Pesta Pernikahan.

Berdasarkan informasi dari akun tiktok @FransiskaShop, pihak keluarga mengungkap kronologi Megawati Siburian yang kabur.

Sebelumnya, pada pagi hari di tanggal 7 Juli 2023, Megawati Siburian mendatangi gerjea untuk melakukan persiapan atau gladi resik bersama dengan suaminya.

Ketika sore harinya setelah melakukan gladi resik di gereja, Megawati Siburian meminta izin kepada Sihombing untuk pergi membeli kutek.

Setelah dua jam tak kunjung kembali, Megawati Siburian mengabarkan abanganya melalui pesan singkat bahwa dirinya tidak bisa melanjutkan pernikahan itu.

Diketahui memang di Karawang Megawati Siburian hanya tinggal berdua dengan abang kandungnya.

Namun, sampai sekarang keadaan dan keberadaan Megawati belum diketahui para keluarga.

Salah satu pihak keluarga wanita mengungkapkan bahwa, keluaraga telah menunggu dua jam tapi Megawati tidak kembali dan tidak bisa dihubungi.

Barulah di sekitar jam 11 ada pesan singkat dari Mega yang masuk ke ponsel kakanya, yang berisikan pernyataan bahawa Megawati tidak bisa melanjutkan pernikahan.

Semua keluarga Megawati Siburian sudah mencoba mencari keberadaanya tapi tak kunjung mendapatkan titik terang.

Sampai sekarang ponsel megawati juga dalam keadaan tidak aktif.

Terungkap Alasan Megawati Siburian Menghilang.

Masih bersumber dari akun TikTok keluarga Megawati Siburian @FransiskaShop mengungkap alasan mengejutkan mengapa mempelai wanita itu kabur.

Terungkap bahwa yang melatar belakangi Megawati Siburian kabur karena rasa sakit hati terhadap perlakukan suaminya itu.

Menurut salah satu keluarga Megawati, Pria bermarga Sihombing itu sudah beberapa kali kepergok selingkuh dan ribut dengan Megawati Siburian.

“Sebelum martupol pasangan itu sering berkelahi diduga karena laki-lakinya punya hubungan terlarang dengan wanita lain”, ucapnya.

“Kejadian itu sudah sering terpergoki dan terdapa beberapa bukti yang menujukan pihak sihombing selingkuh,” tambahnya.

Selain dengan suaminya, usut punya usut Megawati juga bersitegang dengan mertuanya.

“Ditambah lagi pada hari H terjadi percekcokan antara Mega dan mertuanya terkait masalah salon dan keluarga Sihombing selalu menyalahkan pengantin wanita,” ungkapnya.

“Hal ini diketahui karean pada saat ribut Mega menelfon abangnya sambil menangis dan terdengar teriakan dari mertuanya,” tegasnya.

Meskipun adanya alasan yang logis tetapi pihak keluarga juga tidak membenarkan kelakuan Megawati Siburian yang memalakukan ini.

Kedua keluarga pun sudah bertumu di hari resepsi pernikahan, serta sudah berdamai dan menemukan solusi.

Harapan Keluarga Megawati Siburian.

Keluarga hanya berharap agar Megawati Siburian bisa pulang dan segera menyelesaikan masalah ini.

Pihak keluarga juga akan mendengarkan alasan dari Megawati Siburian dan tidak akan memaksa untuk melanjuti pernikahan ini.

Salah satu pihak keluarga mengungkapkan bahwa saat ini yang terpenting Megawati Siburian pulang kerumah dengan keadan sehat.

Meskipun pihak keluarga Siburian sudah sangat merasa dipermalukan dan banyak hujatan dari semua pihak, tetapi keluarga siap menerima konsekuensinya.

Saat ini juga keadaan pihak keluarga wanita masih cukup terpukul dan bingung terkait banyaknya berita yang beredar dan viral tentang Megawati Siburian.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife