TANGSELIFE.COMMobil minibus jenis APV terlibat kecelakaan di jalan Ceger Raya, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Mobil  minibus tersebut  dikendarai seorang pria dengan inisial RA (43) menyeruduk sebuah warung nasi uduk. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 23.10 WIB, pada Rabu, 3 Juli 2024.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengungkapkan, kendaraan minibus melaju dari arah Tanah Kusir hendak menuju arah Pondok Aren.

Namun setibanya di lokasi kejadian, mobil minibus tersebut diduga mengalami permasalahan pada bagian pedal gas sehingga menabrak warung nasi uduk.

Mobil Minibus Tabrak Warung Nasi Uduk di Pondok Aren, Ada 3 Korban Luka

Akibat peristiwa tersebut tiga orang mengalami sejumlah luka.

“Mobil tersebut mengalami kendala pada bagian pedal gas kendaraannya sehingga mengakibatkan kendaraan tersebut melaju ke arah kiri dan menabrak tiga orang yang sedang duduk di warung nasi uduk,” kata Bambang dalam keterangan yang diterima Kamis, 4 Juli 2024.

Bambang menyebut, petugas yang mendapatkan laporan kejadian langsung menuju tempat kejadian perkara.

Setibanya di lokasi, pihak kepolisian langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit (RS) terdekat.

“Korban HM berjenis kelamin laki-laki mengalami luka di kaki, wajah dan kepala. IO berjenis kelamin wanita mengalami luka pada bagian wajah dan kaki, sementara korban EB mengalami luka lecet pada bagian wajah,” ungkapnya.

Peristiwa tersebut saat ini telah ditangani oleh pihak Kepolisian. “Penanganan Laka oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Tangsel,” pungkas Bambang.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Jihan Hoirunisa
Editor
Andre Pradana
Reporter