TANGSELIFE.COM – Masuki momen libur panjang 8-11 Februari 2024, PT Angkasa Pura (AP) II memastikan slot time penerbangan tetap tersedia.

Termasuk juga seluruh fasilitas dan layanan penumpang pesawat di 20 bandara pun juga telah disiapkan.

Slot time penerbangan di seluruh bandara AP II juga dipastikan tersedia untuk mengakomodir peningkatan permintaan pada libur panjang pekan ini.

“Tahun ini tren pertumbuhan penerbangan terus meningkat. AP II juga memastikan ketersediaan slot time penerbangan di 20 bandara,” ujar

“Tren pertumbuhan penerbangan terus meningkat pada tahun ini. AP II memastikan ketersediaan slot time penerbangan di 20 bandara untuk mengakomodir permintaan yang ada,” ujar SVP of Corporate Secretary AP II Deni Krisnowibowo, Jumat, 9 Februari 2024.

Lanjutnya, pada periode libur panjang ini, juga diperkirakan pergerakan penumpang domestik dan internasional yang dikelola secara kumulatif mencapai 943.747 penumpang.

“Saat ini ada peningkatkan sampai 10 persen, dibandingkan dengan hari-hari biasa. Seluruh personil dan fasilitas pun kami siapkan untuk melayani perjalanan masyarakat,” paparnya.

Khusus di Bandara Soekarno-Hatta, Deni menyebut, pergerakan penumpang pada periode tersebut diperkirakan sebanyak 605.899 penumpang.

Selain itu, pergerakan pesawat diproyeksikan mencapai 4.191 penerbangan.

Sopiyan
Editor