TANGSELIFE.COM – Usai mundur dari Pilkada Tangsel 2024, Ahmad Riza Patria kini didapuk jadi Ketua Tim Kampanye Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta.

Penetapan Ahmad Riza Patria sebagai Ketua Tim Kampanye Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta 2024 dibocorkan oleh RK sendiri.

“Sudah fix (Riza sebagai Ketua Tim Kampanye RK-Suswono) itu,” ujar pria yang akrab disapa Emil pada Jumat, 13 September 2024.

Ditunjuknya Riza sebagai Ketua Tim Kampanye RK-Suswono menggantikan Ahmad Sahroni, yang batal menduduki posisi tersebut.

Marshel Widianto Bongkar Alasan Ahmad Riza Patria Mundur dari Pilkada Tangsel 2024

Sebelumnya, Marshel Widianto membongkar alasan di balik mundurnya Ahmad Riza Patria dari bursa Pilkada Tangsel 2024.

Sebagaimana diketahui, Ahmad Riza Patria mengundurkan diri dari pencalonannya sebagai bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Pilkada 2024.

Pengunduran diri Riza dikonfirmasi Partai Gerindra pada saat sudah masa pendaftaran Pilkada Tangsel 2024, Rabu 28 Agustus 2024.

Buntut mundurnya Riza, otomatis muncul dinamika politik baru.

Sang bakal calon Wakil Wali Kota Tangsel, Marshel Widianto, akhirnya mundur teratur.

Diakui Marshel, mundurnya Riza-Marshel tak lain karena diberi tugas lain oleh Partai Gerindra.

“Jadi memang bang Ariza mendapatkan tugas khusus dari partai, dimana itu sudah kami obrolkan secara pribadi,” ujar Marshel di DPC Gerindra Tangsel, Rabu 28 Agustus 2024.

Usai resmi mundur, Riza-Marshel menyatakan dukungan untuk petahana Benyamin-Pilar Saga Ichsan di Pilkada Tangsel 2024.

“Saya mewakili partai Gerindra, bang Ariza, dan diri saya sendiri ingin menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Benyanin Davnie dan bang Pilar,” kata Marshel.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Dien
Reporter