TANGSELIFE.COM – Bakal calon Wakil Wali Kota Tangsel, Marshel Widianto dipastikan mundur dalam bursa kontestasi Pilkada Tangsel 2024.

Marshel Widianto menyatakan mundur setelah pasangannya di Pilkada Tangsel 2024 yaitu Ahmad Riza Patria mengundurkan diri terlebih dulu.

Kepastian mundurnya Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024 diungkapkan langsung oleh dirinya dalam press conference di DPC Gerindra Tangsel, Rabu, 28 Agustus 2024.

Setelah memastikan mundur, Marshel bersama Partai Gerindra menyatakan dukungan kepada pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan.

“Saya mewakili partai Gerindra, bang Ariza, dan diri saya sendiri ingin menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Benyanin Davnie dan bang Pilar,” kata Marshel.

Marshel Widianto Mundur: Tugas Khusus

Marshel menyebut, langkahnya mengundurkan diri dari bursa kontestasi Pilkada Tangsel 2024 sudah melalui pembahasan dan telah disepakati antara dirinya dan seluruh keluarga besar Gerindra, baik di tingkat Tangsel maupun di tingkat pusat.

Diakui Marshel, dia dan Ariza Patria mundur lantaran diberi tugas lain yang oleh partai besutan Prabowo Subianto.

“Jadi memang bang Ariza mendapatkan tugas khusus dari partai yang dimana itu sudah kami obrolkan secara pribadi dan itu menegaskan kami bahwa kami akan mendukung pak Benyamin Davnie dan bang Pilar serta bang Andra Soni dan pak Dimyati di Pilgub Banten,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Dien
Editor
Andre Pradana
Reporter