TANGSELIFE.COM – Dua wanita paruh baya menjadi korban penjambretan dijalan Manunggal, Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) atau tepatnya di atas Flyover Tol Parigi.

Aksi penjambretan di Pondok Aren tersebut diketahui terjadi sekira pukul 10.00 WIB, Rabu, 17 April 2024.

Korban dari aksi penjambretan di Pondok Aren tersebut merupakan dua orang wanita paruh baya dengan inisial S (57) dan M (47).

Kasie Humas Polsek Pondok Aren, Bripka Denny mengatakan, kejadian itu bermula saat kedua korban yang mengendarai satu sepeda motor hendak menuju rumah saudaranya yang berada di daerah Jelupang, Kecamatan Serpong.

Namun setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban penjambretan di Pondok Aren itu dipepet oleh dua orang pria yang mengendarai satu sepeda motor.

“Pelaku langsung menarik tas yang dibawa oleh korban sehingga sepeda motor oleng dan terjatuh,” kata Denny kepada Tangselife.com, Rabu, 17 April 2024.

Akibat penjambretan di Pondok Aren itu, korban S mengalami patah pada bahu kiri, sedangkan M mengalami luka lecet pada bagian tangan dan wajah.

Selain itu, pelaku juga berhasil membawa kabur tas korban yang berisi uang ratusan ribu rupiah, sebuah handphone dan beberapa ATM.

“Di dalam tas tersebut berisi uang Rp750 ribu, satu buah smartphone, dua buah kartu ATM, dan berkas seperti KTP dan STNK,” ujarnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

“Masih dalam penyelidikan team opsnal Polsek Pondok Aren,” pungkasnya.

Intan
Editor
Andre Pradana
Reporter