TANGSELIFE.COM – Perempuan penumpang ojek online jadi korban pelecehan seksual dari pemotor lainnya di kawasan Kelapa Dua, Tangerang.

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu, 11 November 2023 malam hari ketika korban pengguna ojek online dari Kelapa Dua ingin menuju rumahnya di Perumahan Lippo Karawaci.

Perempuan berinisial DA (20) merasa diikuti oleh dua pria yang berboncengan satu sepeda motor.

Pelaku tersebut mengikutinya sampai ke jalan dekat Universitas Pelita Harapan (UPH).

“Saya curiga motor pelaku mepet-mepet motor ojek yang saya tumpangi. Awalnya curiga kalau mau jambret hp saya, jadi hp dan tas saya pegang kencang,” katanya,

Begitu dekat kampus UPH, tiba-tiba saja pelaku mendekat dan mencolek paha korban dari sebelah kanan.

Sontak saja DA berteriak karena terkejut.

“Disitu kondisi jalannya gelap, saya reflek kaget, bilang ke sopir ojol kalau paha saya dicolek. Lalu saya rekam wajah pelaku sambil meneriaki mereka, tapi mereka malah senyum-senyum nantangin,” ucap DA.

Dari video yang berhasil direkam oleh DA, sang ojol berusaha melajukan motor lebih kencang demi menyusul pelaku pelecehan.

Pada momen tersebut DA berhasil mengabadikan wajah serta pelat nomor polisi kendaraan pelaku.

Diketahui pelaku pelecehan mengendarai Honda Beat Street dengan nomor polisi B 2742 CST.

Wajah keduanya tampak jelas karena tidak mengenakan helm.

Setelah wajahnya direkam, kedua pelaku pelecehan tersebut melarikan diri dengan berbelok ke arah underpass Islamic Village, sedangkan DA mengaku terkejut dengan kejadian tersebut.

“Masih takut lewat situ. Padahal saya pakai baju biasa saja, tidak terbuka sama sekali. Mudah-mudahan ada efek jera buat pelaku,” ungkapnya.