TANGSELIFE.COM– Pertandingan persahabatan Indonesia vs Argentina bakal digelar, Senin, 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Guna memeriahkan pertandingan FIFA Matchday tersebut, Tangsel Life bersama Info Tangerang menggelar acara nonton bareng (nobar).

Nobar kali ini akan dihelat di Kafe Omblek BSD yang berlokasi di Jalan Griya Loka Raya, Sektor 1.1, Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Indonesia vs Argentina

Uniknya, nobar pertandingan sepakbola kelas dunia ini di Kafe Omblek tidak dikenakan biaya sama sekali alias Free Entry.

Jadi bagi Tangsel People yang ingin menyaksikan aksi para pemain lokal dan naturalisasi Timnas Indonesia serta pemain top dunia asal Argentina silakan datang.

“Tidak ada biaya untuk menonton pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina alias gratis,” terang Ketua Panitia Pelaksana Nobar Tangsel Life-Info Tangerang Dimas Satrio.

Tapi dia  juga mengatakan meski gratis, pihak panitia melarang para pengunjung membawa makanan dan minuman dari luar Kafe Omblek BSD.

Rangkain acaranya nobar laga Timnas Indonesia vs Timnas Argentina itu dimulai dari jam 16.00 WIB hingga selesai.

Nantinya, akan disediakan LED Screen berukuran besar untuk para penonton menikmati pertandingan sepakbola tersebut.

Selain itu juga, ada live music sebelum dan setelah nobar pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina berlangsung.

“Lebih seru lagi bakal ada doorprize juga loh. Jadi ayo ramaikan acara nobar di Kafe Omblek BSD,” ujar Dimas Satrio lagi.

Untuk diketahui, Kafe Omblek BSD menjadi  tempat yang seru buat nongkrong tiap hari terutama saat weekend.

Kafe ini sangat syahdu karena di kelilingi pohon-pohon yang rindang dan diterangi dengan lampu-lampu pijar berwarna warni.

Untuk harga makanan di Kafe Omblek BSD ini, tidak akan menguras kantong. Karena cukup terjangkau untuk wilayah BSD dan sekitarnya. Apalagi menunya juga bervariasi 

Jadi untuk Anda warga Tangerang Selatan, bisa datang ke Kafe Omblek BSD bila ingin menambah seru suasana menonton pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Argentina. 

Kapan lagi bisa kongkow sambil menonton pertandingan sepakbola di alam terbuka dengan layar lebar dan sambil menikmati hidangan.