TANGSELIFE.COM – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichsan, mengikuti penjaringan yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Pilar mendatangi markas PDI Perjuangan Kota Tangsel yang berada di komplek pertokoan Malibu Jalan Pahlawan Seribu, Kecamatan Serpong, sekira pukul 13.00 WIB, Kamis 25 April 2024.

Pilar terlihat mengenakan pakaian batik bernuansa merah dan turut didampingi oleh beberapa tim suksesnya.

Ia mengatakan, kedatangannya ke markas PDIP untuk mengambil formulir pencalonan Pilkada Tangsel.

“Saat ini saya hadir di kantor DPC PDIP Tangsel untuk mengambil berkas pendaftaran untuk dukungan di Pilkada 2024,” kata Pilar di kantor DPC PDIP Tangsel.

Meski sebelumnya telah mendapatkan mandat dari Partai Golkar, namun dirinya tetap berharap mendapat dukungan dari partai lain di Kota Tangsel.

“Setelah sebelumnya pak Benyanin Davnie juga mengambil surat dukungan dan hari ini saya menyusul juga mengambil surat dukungan,” terangnya.

“Kami diperintahkan juga untuk membuka komunikasi dengan seluruh partai politik di Tangerang Selatan,” tambahnya.

Pilar tak menampik bahwa PDI Perjuangan merupakan salah satu partai besar di kota Tangsel, menurutnya dengan kolaborasi yang akan terjalin akan mampu tercipta sinergi dalam membangun Kota Tangsel lebih baik lagi kedepannya.

“Kami merasa nyaman sekali dengan sinergitas yang sudah dibangun oleh kawan-kawan dewan di DPRD khususnya pak Iwan (Iwan Rahayu Wakil Ketua DPRD Tangsel, red) dan teman-teman, bagaimana program pembangunan di Tangerang Selatan ini terasa lebih nyata, lancar dan bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya.

Intan
Editor
Andre Pradana
Reporter