TANGSELIFE.COM – Sekretaris Jenderal (Sekjend) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Hasto Kristianto menyebut program KTP Sakti yang dicanangkan oleh pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dapat membawa manfaat untuk masyarakat Indonesia.

Hal itu diutarakan Hasto Kristianto ketika menyambangi Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin, 11 Desember 2023.

Menurutnya, program KTP Sakti yang nantinya akan memadukan seluruh akses pelayanan tersebut dapat mewujudkan keadilan untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal.

“KTP sakti yang dicanangkan oleh pak Ganjar membawa suatu perubahan suatu komitmen di dalam mewujudkan Indonesia untuk semua, Indonesia yang makmur, Indonesia yang berkeadilan,” kata Hasto Kristianto kepada awak media.

Hasto mengungkapkan, berdasarkan hasil kunjungannya ke wilayah Provinsi Banten ia yakin pasangan Ganjar-Mahfud dapat memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

“Dua hari kami keliling di Banten bertemu dengan satgas, anak ranting, ranting, PAC, DPC semua menunjukan suatu spirit pergerakan untuk kemenangan Ganjar-Mahfud,” tutur Hasto.

Ia pun meminta seluruh kader PDI Perjuangan untuk tetap kerja keras perjuangan hingga waktu pemilihan.

Hasto pun turut mengapresiasi semangat DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel yang menargetkan kemenangan Ganjar-Mahfud sebesar 55 persen.

“Hari ini di Kota Tangerang Selatan semangat itu semakin berkobar, mereka menargetkan untuk kemenangan untuk Ganjar-Mahfud 55 persen. ini suatu semangat yang bergelora,” pungkasnya. (Andre Pradana)