TANGSELIFE.COM – Bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichsan yakin dapat memenangkan kontestasi Pilkada 2024.

Bahkan ia yakin dapat menang dengan mendulang suara hingga 70 persen suara

Ia mengungkapkan, keyakinan tersebut bukan tanpa sebab pasalnya saat ini dukungan yang mengalir kepada ia dan Benyamin Davnie.

“Saya sangat optimis menang dengan maksimal. Diatas 60 persen, kira-kira 60 sampai 70 persen lah. Apalagi ada banyak dukungan partai politik dan relawan,” kata Pilar disela-sela acara Bimtek Relawan Kopi Hitam, Sabtu, 7 September 2024.

Pilar mengungkapkan saat ini relawan yang sudah menyatakan dukungan kepada dirinya dan Benyamin Davnie tercatat sudah ada 200 kelompok relawan.

Selain itu dirinya juga terus melakukan silaturahmi kepada masyarakat, dengan begitu ia dapat menyapa dan mengetahui langsung keluhan dan aspirasi masyarakat.

“Kita kerja-kerja pertemuan dengan masyarakat jadi kalau partai dan relawan itukan kendaraan ya, artinya tempat berhimpun orang, namanya kendarannya ya harus dijalani agar bisa sampai tujuan,” terangnya.

Ia pun akan memanfaatkan waktu yang tersisa menuju 27 November 2024 untuk terus bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Ini akan kita aktivitas selama 3 bulan kedepan, kita sudah bukan lagi memanaskan (relawan kemenangan) tapi sudah menjalankan mesin,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Jihan Hoirunisa
Editor
Andre Pradana
Reporter